Iklan

Jelang Puasa, Bupati CEP Harap Pedagang Tidak Nakal Terhadap Harga

Posted by Unknown on Minggu, 28 Mei 2017


Minsel, Identitasnews.com - Menjelang Bulan Puasa pasca Bulan Suci Ramadhan, Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Christiany Eugenia Paruntu SE, turun lapangan melakukan pemantauan harga dan ketersediaan bapok (bahan pokok).
Kehadiran bupati berwajah cantik itu, juga mewujudkan patriotismenya dalam merealisasi komitmen menjaga kesejahteraan segala pihak yang berorientasi di Kabupaten Minahasa Selatan. "Saya juga mau mengajak para pedagang untuk tidak menaikkan harga diluar prosedur atau secara secara sepihak Sabtu (27/5).
Dalam inspeksi mendadak (sidak) di Pasar Tradisional 54 Amurang, Christyani Eugenia Paruntu (CEP) lebih banyak bertanya kepada para pedagang, agar tahu persis dinamika yang ada di pasar tersebut.
"Saya juga memantau harga bahan pokok (bapok) di pasar dalam rangka bulan Ramadhan. Saya ingin harga sembako di pasar tetap stabil. Saya mengimbau agar pedagang tidak menaikan harga sembako secara sepihak, yang dapat merugikan warga,'' ucap Paruntu ramah sambil melempar senyum manisnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.00.00

0 komentar:

Posting Komentar