HUT SHS
Headlines News :
Home » » IOF MINSEL GELAR RAKERDA

IOF MINSEL GELAR RAKERDA

Written By Unknown on Minggu, 14 Mei 2017 | 08.00.00

Minsel, Identitasnews.com - Setelah dilantik Pengcab Indonesia Off Road Federation (IOF) Minahasa Selatan oleh Ketua Pengda IOF Sulut, DR Harley ‘Ai’ Mangindaan belum lama di Sirkuit ‘Turangga’ Desa Matani, Kecamatan Tumpaan. Mangindaan pun menandang Pengda IOF Minsel langsung menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I tahun 2017.

Menjawab tantangan Mangindaan, Pengcab IOF Minsel pun langsung mempersiapkan Rakerda tersebut. Dan, sekitar pukul 16.00 Wita secretariat IOF Minsel, di Kelurahan Pondang, Kecamatan Amurang Timur resmi digelar Rakerda I.
"Harapannya, Rakerda I Pengcab IOF Minsel bisa berjalan dengan baik. Harapannya lagi, semua pengurus IOF Minsel bisa menyumbangkan pemikiran demi mengedepankan IOF Minsel sendiri. Diakuinya, bahwa IOF Minsel masih baru. Namun, walau masih baru tetapi banyak Off Road di Minsel yang mumpung dan bisa kita andalkan kedepan,’’ujar Ketua Pengcab IOF Minsel Rommy Sengkey, ST MT, sebelum rapat.

Dikatakan Sengkey, bahwa kedepan IOF Minsel akan berencana menggelar berbagai iven bergengsi. Hanya saja, diharapkan semua pengurus memberi diri dan menyumbang pemikiran demi IOF Minsel kedepan. ‘’Saya tahu, banyak Off Road asal Minsel yang akan menyumbangkan pemikiran diatas. Karena memang, IOF Minsel yang baru sudah terujih dan sukses menggelar iven pertama di Sirkuit ‘Turangga’ Matani I tersebut,’’kata ASN di Dinas PUPR Minsel ini.
Senada dikatakan Sekretaris Pengcab IOF Minsel, Dave Warouw, SE, bahwa tak perlu diragukan untuk IOF Minsel. ‘’Karena memang, pengurus didalamnya semuanya hoby dengan olahraga keras ini. Namun demikian, harapan paling berkesan adalah bagaimana kita menghidupkan olahraga ini dengan baik. Bahkan, usulnya KONI Minsel yang ‘mati suri’ tersebut bisa dihidupkan kembali.
Karena memang, melalui KONI, semua cabang olahraga (cabor) di Minsel akan hidup juga,’’ungkap Warouw. Dari informasi yang dirangkum identitasnews sekitar 80 persen kehadiran pengurus IOF Minsel yang hadir dalam rangka Rakerda I tahun 2017 di Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur ini. Hanya saja, sampai berita ini diposting belum ada usulan yang gemilang dari pengurus tetapi semuanya dicatat dalam agenda resmi. Menariknya, Ketua Pengda IOF Sulut DR Harley ‘Ai’ Mangindaan ikut hadir dan memimpin Rakerda I IOF Minsel.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD