HUT SHS
Headlines News :
Home » » GENAPI JANJI PEDULI WARGA MISKIN, DPC GERINDRA MINUT BAGI-BAGI BERAS

GENAPI JANJI PEDULI WARGA MISKIN, DPC GERINDRA MINUT BAGI-BAGI BERAS

Written By Unknown on Selasa, 16 Mei 2017 | 16.30.00

Matthew: "Ini Murni Bantuan, Bukan Ajang Cari Muka Dan Perhatian"


Airmadidi, Identitasnews.com - Geliat Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulawesi Utara (Sulut) yang di ketuai Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dan Ketua DPC Gerindra Minut Shintya G Rumumpe, bagaikan panser, terus merangkak maju dan maju.
Tampil beda dari yang lain, Partai Gerindra lewat Ketua DPC Gerindra Minut Shintya G Rumumpe,
yang diwakili pengurus Gerindra Minut, Selasa (16/5) mengunjungi ratusan warga yang ada di Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara, dengan agenda berbagi kasih berupa penyaluran beras.
Shintya G Rumumpe yang akhir-akhir ini sedikit bermasalah dengan kesehatannya, tak mau diam saja karena gangguan kesehatannya. Diwakili Daniel Matthew Rumumpe (DMR) yang juga adik kandungnya, dalam waktu-waktu senggang, mulai menggelontorkan berton-ton beras untuk masyarakat Minut.
"Bantuan ini adalah program yang sinkron dengan Visi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minut yakni melayani,mengasihi,dan mensejahterahkan masyarakat minut dengan cara menyalurkan bantuan. Program ini akan berlanjut untuk menjangkau hingga ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Minahasa Utara." ujar DMR optimis

Menurut Rumumpe, Program Gerindra Minut ini adalah bentuk kepedulian  dan janji cinta kasih partai kepada  masyarakat yang kurang mampu, tanpa ada upaya dan niat lain. "Bantuan ini murni kepedulian Partai Gerindra bagi masyarakat kurang mampu dan bukan sebagai ajang mencari muka atau perhatian warga guna kepentingan kedepan." tukas DMR gamblang.

Pemerhati politik dan pemerintahan Minut ini juga (DMR red-) meminta kepada seluruh masyarakat Minut untuk menjaga solidaritas di antara umat beragama. "Jangan terpancing isu-isu radikalisme yang bertujuan memecah-belah persatuan dengan merongrong Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika, sebab inti dari kekuatan masyarakat NKRI adalah tali silaturahmi dan rasa persaudaraan. Jikqa kita saling menghormati dan saling menjaga, kiata akan kuat selama-lamanya," tandas pegiat muda yang mengidolakan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto itu.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD