HUT SHS
Headlines News :
Home » » Gara-gara Miras, Warga Desa Warisa Tewas Dihujani Tebasan Parang

Gara-gara Miras, Warga Desa Warisa Tewas Dihujani Tebasan Parang

Written By Unknown on Minggu, 14 Mei 2017 | 22.30.00


Airmadidi, Identitsnews.com - Pembunuhan sadis menggemparkan warga Desa Warisa Kecamatan Talawaan, Kabupaten Minahasa Utara(Minut) pada Minggu 14/5/2017), sekitar jam 18.30 wita.
Adapun yang menjadi korban pembunuhan, yakni pria berinisial JG (Joni Goni) berusia 48 tahun warga Desa Talawaan Jaga 8 Kecamatan Talawaan. JG harus tewas setelah tubuhnya dihujani tebasan parang oleh ST alias Stenly (31) warga desa setempat.
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto melalui Kanit Reskrim Bripka Jerry Tumundo menuturkan peristiwa tragis itu bermula saat korban dan pelaku bertemu di jalan, Minggu(14/5) sekitar pukul 18.30 Wita.
“Sesuai keterangan pelaku, saat itu ia dan korban dalam keadaan mabuk usai pesta minuman keras(miras). Pelaku mengaku menegur korban, lalu keduanya terlibat adu mulut. Saat saling adu mulut tiba – tiba korban mengambil batu dan melempari pelaku sehingga mengenai dahi, urai Tumundo.
Tidak terima dengan perlakuan korban, lanjut Tumundo, pelaku kemudia berlari ke rumahnya yang berjarak hanya sekitar 10 meter dan kembali sudah membawa parang.
“Setibanya di TKP, pelaku langsung menebaskan parang berkali – kali ke arah korban membuat korban terjatuh. Saat korban terjatuh, bukannya berhenti, sebaliknya pelaku terus menebaskan parang ke arah tubuh, wajah dan tangan membuat korban yang sudah tak berdaya, bersimbah darah.
Mendapat laporan, Tim Soa Soa Polsek Dimembe langsung turun ke TKP. Korban yang sudah dalam kondisi sekarat segera dilarikan ke RS Prof Kandouw sedangkan pelaku langsung diamankan.
“Sayangnya nyawa korban tak tertolong lagi, Dalam perjalanan menuju Rumah sakit, korban menghembuskan nafas terakhir. Sampai saat ini,pelaku telah berada di Polsek Dimembe untuk diinterogasi dan dilakukan penyidikan lebih lanjut. Untuk sementara, pelaku di kenai pasal pembunuhan (Pasal 338 KUHP), dengan ancaman 15 tahun kurunga penjara,” pungkas Kanit Reskrim Polsek Dimembe, Jerry Tumundo.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD