HUT SHS
Headlines News :
Home » » Empat Nama Calon Sekda Minut Dilayangkan Ke Gubernur Sulut

Empat Nama Calon Sekda Minut Dilayangkan Ke Gubernur Sulut

Written By Unknown on Minggu, 21 Mei 2017 | 18.14.00

Airmadidi, Identitasnews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut), tidak lama lagi memiliki Sekertaris Daerah (Sekda) definitif.
Pasalnya Bupati Minut Vonnie A Panambunan, melalui Tim Panitia Seleksi Terbuka Tingkat Pratama, telah melakukan seleksi calon Sekda Minut untuk diusulkan kepada Gubernur Sulut.
Hasil dari panitia seleksi ada empat nama yang keluar dan telah layak, untuk diusulkan menjadi Sekda Minut diantaranya, Ir Jemmy Kuhu MSi, Ir Sadra Tairas MSi , Arnolus Wolajan SSTP MM dan Alan Mingkid. Nama-nama ini dari informasi yang didapat media ini, pada Senin (22/05) pekan depan akan dikirim ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.
Bupati Minut Vonnie Panambunan ketika dimintai keterangan terkait seleksi Calon Sekda Minut mengatakan, untuk pelaksanaan Seleksi Terbuka Sekda Minut telah sesuai amanat dari UU Nomor 5 Tahun 2014 serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Birokrasi RI Nomor 13.
“ Saya berharap nantinya, untuk pengisian jabatan Sekda (Sekertaris Daerah) Kabupaten Minut dapat terselenggara secara transparan, objektif dan kompetitif,” harap Panambunan.
Sementara itu, Ketua Panitia Seleksi Calon Sekda Minut Prof. DR. Ronald Mawuntu mengatakan, tujuan dari pelaksanaan seleksi terbuka Calon Sekda Minut, Agar nantinya akan melahirkan Sekda yang profesional.
“ Tujuan dilaksanakan seleksi calon Sekertaris Daerah (Sekda) ini, untuk bisa menghasilkan Pejabat sesuai dengan kualifikasi, kompetensi, prestasi kerja dan kinerja mereka. Tanpa membedakan latar belakang politik, jenis kelamin, suku, agama, ras atau golongan, warna kulit, status perkawinan, umur atau kondisi fisik,” tukas Mawuntu.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD