Iklan

Drs Alex Slat, Asisten II Setdakab Minsel Meninggal Dunia

Posted by Unknown on Rabu, 03 Mei 2017

Minsel, Identitasnew.com - Kabut dukacita menyelimuti masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) tatkala hari ini Rabu (3/5) sekitar pukul 22:30 Wita, setlah sejumlah sumber resmi di Kabupaten Minsel mengatakan bahwa Drs Alex Slat, berpulang ke haribaan Pertiwi.
Dari pihak keluarga saat dikonfirmasi, belum memberikan keterangan resmi sebab musabab dan kronologi meninggalnya Asisten II Sekdakab Minsel itu. Tapi diketahui, beberapa waktu almarhum sempat dirawat inap di Rumah Sakit (RS) Siloam Manado karena sakit.

''Iya, Bapak memang sempat dirawat di rumah sakit. Banyak pejabat yang berkunjung termasuk Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH serta Pak Sekdakab Minsel Drs Danny Rindengan MSi saat almarhum di rawat di Rumah Sakit,'' kata salah seorang staf Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Minsel.
''Banyak dukungan dan motivasi yang disampaikan supaya Bapak Asisten cepat sembuh. Ibu Bupati pun sempat menyampaikan pesannya,'' tuturnya lagi.

Informasi kepergian Drs Alex Slat menyebar ke seluruh penjuru. Beberapa akun Media Sosial (Medsos) pejabat tinggi Pemprov Sulut, dan Pemkab Minsel serta kenalan dari almarhum menyatakan ungkapan dukacita.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.00.00

0 komentar:

Posting Komentar