HUT SHS
Headlines News :
Home » » DPRD PROPINSI RESES KE DESA POYOWA KECIL

DPRD PROPINSI RESES KE DESA POYOWA KECIL

Written By Unknown on Minggu, 07 Mei 2017 | 05.30.00


Kotamobagu, Identitasnews.com - Dalam rangka kunjungan kerja Dewan perwakilan rakyat Daerah Propinsi sulawesi utara,  untuk melaksanakan kegiatan masa reses 1 tahun 2017,  Anggota Dewan, Mursan Adriansyah Imban SE pada Sabtu (06/5 2017)  mengunjungi Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Lanjut Musran bahwa untuk jadwal kunjungan kerjanya ada di Tiga desa yakni Desa Kopandakan Dua kecamatan Lolayan, Desa Bungko dan Desa Poyowa Kecil, dan Desa Poyowa kecil ini merupakan wilayah yang di pilih karena perkembangan masyarakat cukup baik serta daerah ini merupakan daerah pemilih suara terbanyak, ketika pemilihan Legislatif lalu.

Dalam reses kali ini, Ardiyansah menyampaikan tentang program program serta bantuan dari Pemerintah Propinsi selain itu juga mendengarkan apa yang menjadi usulan dari masyarakat Desa Poyowa Kecil untuk di bawa ke Dewan Propinsi dan akan dia masukkan dalam agenda paripurna nanti.

Sangadi Desa Poyowa Kecil, Supardi Bonok ketika di konfirmasi berharap agar dengan adanya kegiatan Reses di Desa ini dapat membawa Aspirasi masyarakat oleh Pemerintah Propinsi dan mengapresiasi kepada Anggota Dewan karena telah memilih Desa Poyowa kecil untuk pelaksanaan kegiatan ini. "Semoga apa yang menjadi usulan dari masyarakat dapat di terima dan terealisasi," tutupnya.(Feki Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD