HUT SHS
Headlines News :
Home » » DPRD KK GELAR RAPAT PARIPURNA, 5 FRAKSI TERIMA LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN WALIKOTA TA 2016

DPRD KK GELAR RAPAT PARIPURNA, 5 FRAKSI TERIMA LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN WALIKOTA TA 2016

Written By Unknown on Jumat, 12 Mei 2017 | 20.00.00


Kotamobagu, Identitasnews.com – DPRD Kota Kotamobagu menggelar Rapat Paripurna, dalam rangka penutupan Masa Sidang I dan Pembukaan Masa Sidang II tahun 2017, serta Pembicaraan Tingkat II Penyerahan Surat Keputusan DPRD Kota Kotamobagu Tentang, Rekomendasi Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Walikota Tahun Anggaran 2016.
Paripurna ini digelar sore hingga malam tadi, Jumat (12/05) yang di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kotamobagu Hi. Ahmad Sabir, SE. Menurut Hi.Ahmat Sabir sebelum rapat paripurna dilaksanakan Pansus sudah melaksanakan proses pembahasan dengan teliti. Lagi pula Pansus telah meninjau langsung kegiatan infrastruktur yang dilaksanakan terkait dengan pelaksanaan pekerjaan.
Dalam paripurna tersebut, Ke- lima Fraksi yang ada di DPRD Kota Kotamobagu, yakni Fraksi Partai Amanat Nasional, Fraksi Golongan Karya, Fraksi PDI-Perjuangan, F raksi Demokrat, Fraksi Gabungan Hanura dan Gerindra dan juga Fraksi Gabungan PKB dan PKS dalam pandangan Fraksinya, menerima hasil Laporan Pertanggungjawaban Walikota Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2016 kemarin.
Sesuatu hal yang menarik dalam pandangan Fraksi tersebut, Fraksi Partai Golongan Karya melalui Ketua Fraksi Herdy Korompot, SE sempat mengajukan Interupsi kepada Pimpinan Sidang, Hi. Ahmad Sabir, SE dan Walikota Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara terkait dengan pencapaian Visi dan misinya supaya lebih dapat memperhatikan keluhan masyarakat yang ada di wilayah kota kotamobagu.
Selanjutnya, Paripurna berlanjut dengan agenda penandatanganan kesapakatan bersama antara Eksecutif dan Legislatif dalam rangka laporan tindak lanjut atas penerimaan kesepahaman kinerja Pemerintah Kota Kotamobagu periode masa sidang I dan II tahun 2017.
Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut, Walikota Kotamobagu, Sekertaris Kota Kotamobagu, Para Asisten Pemerintahan Kotamobagu, Unsur Forkopimda, Pimpinan SKPD Se- Kota Kotamobagu, Camat Se- Kota Kotamobagu, sekaligus para Lurah dan Sangadi se Kota Kotamobagu.(Advertorial/Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD