HUT SHS
Headlines News :
Home » » Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP), Pemimpin Yang Merayat Dan Takut Akan Tuhan

Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP), Pemimpin Yang Merayat Dan Takut Akan Tuhan

Written By Unknown on Senin, 08 Mei 2017 | 19.00.00

Minsel, Identitasnews.com - Sikap peduli, merakyat, mengasihi ada pada sosok Pemimpin Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE. Buktinya, Dimana Pemimpin pilihan Rakyat ini berada, selalu Berbaur dengandengan masyarakat, bahkan kepada sesama CEP terus menunjukan sikap yang peduli,Sampai pada balita CEP Kasihi, selain itu tidak tanggung-tanggung, Pemimpin yang dikenal memiliki Hubungan emosionl dengan warga ini bersapa kasih dan menunjukan sikap ramah kepada setiap orang.
Pemimpin seperti CEP menjadi sampel bagi pemimpin yang lain.” Contohilah Pemimpin rendah hati dan peduli kepada semua orang, apalagi mereka yang tulus menopang dan mendukung sepenuhnya kerja dan pelayanan,” sergah para simpatisan CEP.

Selain itu Tetty sangat menghargai dan tidak membenci mereka sering melakukan kesalahan terhadap dirinya, karena meski sudah melakukan kesalahan jika memohon maaf, maka CEP akan memaafkannya. apalagi bagi mereka yang tulus dan selalu menopang dan mendukung pemimpin Minsel didalam Doa, CEP Sangat mengasihi dan menghargai Mereka.” Orang benar sudah selayaknya menjadi Pemimpin dan memimpin rakyat Minsel, karena itu adalah kepercayaan dan dukungan yang ditunjukkan warga Kepada Pemimpin Minsel.” ujar Mereka.
Bupati Minsel Memiliki Sikap yang Menghargai yang sukar untuk ditunjukan oleh pemimpin yang lain. bahkan itu Semua merupakan kasih karunia yang diberikan Tuhan bagi masing masing kita. Bersyukurlah kita dianugrahi pemimpin yang takut Tuhan, sehingga warga Minsel akan turut diberkati Tuhan.(Meyvo Rumengan)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD