Iklan

Bupati Vonnie Panambunan Serahkan Bantuan Dana Duka

Posted by Unknown on Selasa, 09 Mei 2017


Airmadidi, Identitasnews.com - Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat menyerahkan bantuan dana duka kepada ahli waris di ruangan Kantor Bupati Minut, Selasa (9/5/2017).
Menurut Panambunan, dalam kurun waktu setahun akan dilakukan empat tahap penyerahan bantuan duka, masing-masing sebesar Rp1,5 juta."Kalau tahun-tahun sebelumnya nominalnya hanya satu juta Rupiah, kali ini sesuai hasil musyawarah bersama, kami tetapkan Dana Duka menjadi Rp 1,5 juta Rupaih," tutur bupati saat didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Gaby Musiran SH.
Bupati berharap dana tersebut bisa bermanfaat untuk mengurangi beban para keluarga yang ditinggalkan. "Jangan nilai besaran nominalnya y, tapi mari kita syukuri bersama-sama kar4na kepedulian pemerintah terhadap kesejahteraan rakyat lewat Dana Duka ini, bukan hal yang sepele," kata Panambunan.


Penyerahan bantuan tahap pertama diberika kepada 117 perwakilan ahli waris dan diserahkan secara simbolis oleh Bupati kepada delapa orang perwakilan. “Kepada para ahli waris, saya minta maaf tidak bisa menghadiri acara duka karena kesibukan saya. Semoga dana duka ini bisa membantu meringankan beban keluarga dan para ahli waris,” ucap Vonnie yang begitu sibuk menerima para tetamu saat itu.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar