HUT SHS
Headlines News :
Home » » Bupati Minut (VAP) Buka Soal UN Berbasis Kertas Pensil berjumlah Di SMPN 1 Airmadidi

Bupati Minut (VAP) Buka Soal UN Berbasis Kertas Pensil berjumlah Di SMPN 1 Airmadidi

Written By Unknown on Senin, 08 Mei 2017 | 16.30.00

Airmadidid, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) membuka soal Ujian  Nasional Berbasis Kertas Pinsil (UNKP) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) N 1 Airmadidi. Ujian tersebut adalah  hari terakhir yang akan diadakan seluruh Sekolah Menengah Pertama di Minut.

Bupati VAP mengatakan kepada seluruh siswa. "sebelum isi soal harus berdoa kepada Tuhan agar diberikan kesehatan, kekuatan untuk bisa menjawab semua pertanyaan dan bisa mendapatkan nilai yang bagus, " ujar Panambunan

Ditambahkan Bupati, kebanyakan siswa yang lulus di SMPN 1 semua bisa berhasil dan menjadi  kebanggan Minut, "saya lulusan SMPN 1 Airmadidi dan beberapa teman seangkatan semua bisa berhasil. saya inginkan semua siswa yang ikut ujian ini bisa menjadi sukses, " kata Panambunan.

Perlu diketahui bersama, semua siswa yang ikut ujian nasional kali ini berjumlah 3.291 (sekabupaten Minahasa Utara. agar semua bisa lulus dan bisa membawakan nama Minut setara nasional, "Hasil kelulusan di tentukan oleh sekolah dan apakah ujian nasional ini setara dengan ujian nasional ditempat lain," tandas VAP.

Terpisah, kepala sekolah SMPN 1 Airmadidi  Lillie Noula Wuisan, Spd menyampaikan peserta yang ikut Ujian nasioanal Berbasis Kertas Pinsil berjumlah 245 siswa,  dan semua ikut ujian. adapun dari pihak sekolah apabila ada ujian sekolah, maka dari pihak sekolah sudah menyediakan jadawal, "sebenarnya yang keluar no peserta ada 249. cuma, 4 siswa dari semester lalu sudah tidak sekolah. laki laki yang ikut ujian 110 dan perempuan 135, "kata Wuisan.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD