Iklan

ANTITIPASI SISI, TNI - POLRI PERKETAT PENGAMANAN DI PELABUHAN DAN PESISIR

Posted by Unknown on Selasa, 30 Mei 2017


Minsel, Identitasnews.com - Pelabuhan Umum Amurang yang terletak di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), diberlakukan pengamanan ketat dari pihak TNI maupun Polri dan pihak Syah Bandar setempat.

Hal ini menanggapi isu Islamic State of Iraq and Syria atau ISIS yang diduga merapat ke Sulawesi Utara (Sulut). Kepala Kantor Pelabuhan Amurang, Eidy Djafar kepad sejumlah wartawan mengatakan, pihaknya telah mendapat informasi mengenai hal itu. Kini pengamanan ketat telah diberlakukan. ''Kami telah dapat informasi mengenai isu ISIS yang merapat ke-Sulut. Saat ini kami telah berkoordinasi dengan Polisi dan Marinir serta TNI Angkatan Darat untuk melakukan pengamanan ketat di pelabuhan,'' kata Djafar Selasa (30/5/2017) siang tadi.

Dirinya pun berharap hal tersebut tidak terjadi. Apalagi keamanan di Sulut sangat ketat. Lagi pula, dirinya menegaskan, sangat sulit dan mustahil jika ISIS akan merapat ke-Sulut. ''Saya berharap hal itu tidak terjadi karena keamanan di Sulut sangat ketat. Dan, sangatlah mustahil jika ISIS berani masuk ke-Sulut,'' tukasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar