Iklan

Ambil Sumpah Marlein Lalamentik, JWS Ajak Masyarakat Wasian Tinggalkan Perbedaan Saat Pilkades

Posted by Unknown on Rabu, 17 Mei 2017



Tondano, Identitasnews.com - ,Rabu (17/5), Bupati Minahasa Drs.Jantje Wowiling Sajow.Msi (JWS) turun langsung mengambil Sumpah dan Janji Jabatan kepada Marlein Lalamentik.SPd selaku hukumtua terpilih di Desa Wasian Kecamatan Kakas Barat.

Dalam penyampaiannya, Bupati Minahasa JWS mengaku sangat mengapresiasi prosesi pilkades (Pemilihan kepala desa) Wasian yang berklangsung aman. "Hebat, saya mengapresiasi pesta demokrasi pada pilkades Wasian kali ini dengan dimenangkan oleh Hukumtua terpilih Marlein Lalamentik.SPd.Walau hanya selisih dua puluh tiga (23) suara saja, namun semua sudah sesuai aturan yang mena jumlah perolehan suara tidak menentukan banyak/sedikitnya, maka siapa saja yang memgantongi jumlah suara diatas calon lainnya, maka sudah pasti, dialah pemenangnya," kata JWS.

Kepada yang belum terpilih, JWS mengajak agar tetap menghormati pesta demokrasi yang sudah berlangsung, dan dukunglah sosok yag sudah dipilih rakyat Desa Wasian. "Kiranya Hukumtua yang baru dapat membangun dengan bekerjasama dengan stakeholder dan masyarakat dengan meninggalkan segala perbedaan saat pemilihan agar pembangunan dapat merata dan di jangkau secara baik," urai Bupati Minahasa.

Lebih lanjut di katakan JWS, Hukumtua Wasian yang terpilih harus menjaga komunikasi sosial ,kerukunan dan keamanan agar dapat membangun desa dengan baik,jauh dari masalah yang dapat mengganggu stabilitas di Minahasa tercinta. "Hukumtua harus mampu merangkul masyarakat selama enam (6) tahun kedepan, karena akan banyak tugas yang akan di kerjakan di Desa Wasian ini." urainya.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut,Ketua TP PKK Minahasa Dr.Olga,Sajow.Singkoh M.Hum,Asisten I Pemkab Minahasa Denny Mangala.SH,Kepala Dinas Pemberdayaan Jefry Sumendap Sajow.Sh.
Turut hadir pula Kasat PolPP David Lembang, Kadis Pemuda dan Olahraga Siby Sengke, Kadis Sosial Roky Kaloh, Kadis Perpustakaan Jemy Maramis, Kadis Pendidikan Arody Tangkere, Kepala Inspektorat, Frits Muntu, Ketua DPRD Kabupaten Minahasa James Rawung, serta Jajaran DPRD Kabupaten Minahasa Forkopimda Minahasa,serta Undangan Lainnya.(Ronny Rantung)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar