HUT SHS
Headlines News :
Home » » 70 Karateka Berjibaku Dalam Kejuaraan FORKI KK

70 Karateka Berjibaku Dalam Kejuaraan FORKI KK

Written By Unknown on Kamis, 11 Mei 2017 | 05.00.00


Kotamobagu, Identitasnews.com Kejuaraan karate yang dilaksanakan oleh FORKI Kota Kotamobagu  pada Rabu (10/5 2017) bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB.) berjumlah 70 orang. Menurut Ketua panitia Drs Viktor Ngantung, dana yang digunakan adalah berasal dari koni kota kotamobagu. Wasit yang memimpin pertandingan adalah  wasit  nasional serta  
wasit juri adalah dari perguruan
Ketua KONI Kota Kotamobagu, Toni Ponongoa dalam sambutannya mengatakan dalam rangka pekan olahraga sekaligus memeriahkan HUT ke X Kota Kotamobagu sangat diberikan apresiasi  terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Kotamobagu. Namun menurut kadis Dikpora ini Kalau wasitnya berkualitas berarti para atlit karate akan berkualitas. Kalau wasitnya abal - abal maka atlitnya juga abal abal.
Saat sedang bawakan  sambutan ketua koni memberikan semangat kepada para atlit dengan yel yel.
Semoga semangat ini hanya untuk ditunjukan bagi para atlit di kotamobagu. Para pelatih hanya memberikan bekal tehnis namun para atlit harus benar - benar matang. Persiapannya harus diatur dengan baik agar prestasi yang ditunjukan oleh para  atlit saat mengikuti kejuaraan di Tondano dapat terus dipertahankan serta ditingkatkan. Untuk diketahui prestasi para atlit karate yang belaga di Tondano memperoleh   4 emas 6 perak 4 perunggu.  Menurut Toni  Ponongoa Prestasi yang ditunjukan para atlit sangat membanggakan.
Dengan demikian diharapkan Wasit harus profesional agar supaya dapat menciptakan atlit yang berpotensi.
Walaupun Kegiatan ini dilaksanakan dengan kesederhanaan tapi bukan karena kesederhanaan tapi  para apestasi atlit turun. Tutur Toni Ponongoa.
Pada akhir acara pembukaan kejuaraan karate  dan pekan olahraga Kota Kotamobagu Ketua Koni  Toni Ponongoa  menyerahkan  uang  hadiah kepada para calon  pemenang.  dan dana tersebut  diserahkan langsung  oleh kepala  ketua Koni Kotamobagu Toni Ponongoa kepada panitia karate pekan olahraga karate kotamobagu Drs Viktor Ngantung.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kadispora kota kotamobagu Toni ponongoa serta jajarannya Yang berkopenten dengan kegiatan olahraga karate serta pekan olahraga Kota Kotamobagu.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD