HUT SHS
Headlines News :
Home » » Zona Wisata Likupang Raya Bakal Kalahkan Wisata Pulau Bintang Batam

Zona Wisata Likupang Raya Bakal Kalahkan Wisata Pulau Bintang Batam

Written By Unknown on Jumat, 28 April 2017 | 05.30.00


 Anthoni Salim Siap Gelontorkan Dana ke Minut

Airmadidi, Identitasnews.com -  Kabar yang menggembirakan terkuak bagi masyarakat Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
Ada apa gerangan, di tahun 2017 ini, Salim Group bakal menseriusi janji Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk dan PT Bogasari Flour Mills Anthony Salim yang memiliki nama lengkap Liem Hong Sien, untuk berinvestasi menanamkan modal mereka di Kabupaten Minahasa Utara yang terkenal dengan keindahan pantai dan kepulauan yang memang masih banyak belum disentuh modal asing

Terbukti, Kamis (27/4) kemarin, tim Salim Group kembali meninjau lokasi pariwisata Minut di Likupang hingga ke pulau.
Menariknya saat meninjau lokasi yang begitu mempesona di Likupang, tim Salim Group mengungkapkan mereka bakal membuat pulau di Minut lebih menarik dari Pulau Bintang yang di miliki Anthoni Salim di Batam.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan saat dikonfirmasi membenarkan peninjauan lokasi tersebut. Dijelaskan orang nomor satu di Minut ini, kedepan pulau yang ada di Likupang ini akan dibedah menjadi seperti kota ditengah laut, bahkan menjadi tempat wisata yang bakal melebihi Pulau Bintang di Batam.

Sangat bersyukur, karena Antoni Salim benar-benar ingin berinvestasi di Minut. Apalagi saat ini mereka akan membuat objek wisata di Likupang lebih menarik dan bakal menarik wisatawan," kata VAP sapaan akrab Panambunan.
Lanjut Ketua Gerindra Sulut ini, diharapkan juga bantuan warga Minut untuk terus mendoakan dan mendukung semua program pemerintah, agar Minut semakin maju dan masyarakat sejahtera.

Terpisah, DR Cakrawira Gundo didampingi Staf Ahli Ir Wangke Karundeng, Kadispar Theodora Luntungan saat mendampingi tim Salim Group mengungkapkan, mereka sangat serius untuk berinvestasi dan membangun di Minut.
Tim ini turun memang benar-benar terus menseriusi investasi di Minut," kata Gundo.
Perlu diketahui, dalam waktu dekat ini, sekira 10 Triliun bakal diinvestasikan oleh Anthoni Salim di Minut.(Advertorial/John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD