Iklan

WALIKOTA KK JADI IRUP HARI KARTINI YANG KE – 138

Posted by Unknown on Jumat, 21 April 2017

Kotamobagu, Identitasnews.com - Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, Jumat (21/4) kemarin, memimpin pelaksanaan upacara peringatan Hari Kartini ke – 138 Tahun, yang dirangkaikan dengan Apel Korpri dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.
Dalam sambutannya, Walikota meminta agar momentum peringatan Hari Kartini ke – 138 Tahun, dapat dijadikan sebagai inspirasi dalam meningkatkan semangat, dan inovasi, serta harus mampu untuk mengembangkan diri. “Perempuan harus terus meningkatkan kemampuannya, sebab saat ini Perempuan dan Laki – Laki memiliki kemampuan dan kesempatan yang sama, dalam semua bidang kehidupan,” ujar Walikota.
Walikota juga mengharapkan kepada seluruh organisasi wanita yang ada di Kota Kotamobagu, untuk dapat berperan aktif, khususnya dalam menyukseskan berbagai program dan kegiatan, yang bertujuan untuk kemajuan daerah.
Pada kesempatan tersebut, Walikota juga melepas secara resmi kontingen Kota Kotamobagu yang akan mengikuti kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Sulawesi Utara di Manado, serta memberikan bingkisan kepada sejumlah guru perempuan di Kota Kotamobagu.

Kegiatan peringatan Hari Kartini ke – 138 Tahun yang dilaksanakan di Lapangan Kota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs. Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para tokoh perempuan, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, para Lurah dan Sangadi, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.(ADVERTORIAL/FEKY SAJOW)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.30.00

0 komentar:

Posting Komentar