HUT SHS
Headlines News :
Home » » VAP-JO Hiasi Paskah Dengan Melayani Mengasihi Dan Mensejahterakan Rakyat Minut

VAP-JO Hiasi Paskah Dengan Melayani Mengasihi Dan Mensejahterakan Rakyat Minut

Written By Unknown on Minggu, 16 April 2017 | 04.30.00


Airmadidi, Identitasnews.com -  Minggu (16/4/2017), Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dibawah pimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong, menginspirasi Hari Kebangkitan Yesus Kristus atau yang dikenal dengan perayaan Paskah,, dengan Melayani, Mengasihi dan Mensejahterakan seluruh rakyat di bumi Tumetenden nan makmur.

Dalam penyampaian mereka ditempat berbeda, Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir Joppy Lengkong mengutarakan, lewat selebrasi Kebangkitan Yesus Kristus, harus ada suport untuk membangun iman dan karakter hidup yang lebih baik, untuk bersama-sama membangun daerah dengan berlandaskan kasih dan ketulusan.

"Ketika masyarakat sejahtera dan terpuaskan oleh pelayanan yang maksimal, disitu kita para pejabat di doakan," kata VAP di suatu kesempatan Ibadah Paskah.
"Suara rakyat adalah suara Tuhan, dan itulah tugas kita sebagai kepala daerah untuk menindaklanjutinya," timpal Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong saat memimpin ibadah di Desa Kaima.


Pasangan Bupati Vonnie Aneke Panambunan dan Wabup Lengkong (VAP-JO), juga mengajak seluruh jajaran pemerintahannya dan masyarakat Kabupaten Minut, menjadikan moment Paskah untuk terus saling mengasihi dan mengampuni.
Sekdakab Arnolus Didi Wolayan dalam menyampaikan ucapan selamat Paskah dari Bupati dan wakil Bupati Minut menambahkan, limpahan rasa syukur serta bahagia tak terhingga, harus dirayakan karena Paskah adalah hari kemanangan.


"Karena Paskah merupakan kemenangan melalui peristiwa kebangkitan, dan hal ini dirayakan umat yang percaya bahwa maut dan kematian sudah dikalahkan, mari bersama kita hiasi Paskah dengan bekerja lebih giat, demi Minahasa Utara yang maju dan bersahaja sampai akhir nanti. Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, mengucapkan selamat Paskah bagi kita semua, Tuhan Yesus Memberkati,” tutup Bupati Panambunan dan Wabup Lengkong yang disampaikan Wolayan.(Advetorial/John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD