Iklan

Tetty Beri Apresiasi Kepada 611 Peserta Ujian Paket C

Posted by Unknown on Rabu, 19 April 2017


Minsel, Identitasnews.com - Rabu (19/4), sedikitnya ada lima orang, tergabung dalam kemasan kebijakan pemerintah sebagai peserta ujian Paket C. Lima orang ini berasal ruta (rumah tahanan) Amurag, karena berstatus sebagai pesakitan atau Narapidana (Napi). Semuanya digabung di tiga tempat pelaksanaan, berbaur dengan para peserta Paket C lainnya.
Kepala Dinas Pendidikan Minsel, mealui ketua pelaksana ujian Paket C menjelaskan, sebab-musabab pembagian tempat pelaksanaan Ujian Paket C itu."Mengapa Dinas Dikpora Minsel membagikan tiga tempat pelaksanaan, agar dari seluruh wilayah di Minsel bisa terjangkau. Sehingga kami membagi tiga tempat pelaksanaan ujian Paket C," bebernya.

Perlu diketahui, peserta paket C yang mengikuti sebanyak 611 orang. Sedangkan tempat pelaksanaan di tiga tempat yaitu, PKBM Kaaruyen di Lokasi SMA 1 Tenga, PKBM Pinaesaan dan Mentari Kilo Meter Tiga bertempat di SMA 1 Amurang, sedangkan untuk SKB dilaksanakan di desa SMA 1 Amurang Timur.

Bupati Minahasa Selatan Christyani Eugenia (Tetty) Paruntu SE yang turun langsung melakukan pemantauan dalam kegiatan tersebut, sangat mengapresiasi animo masyarakat yang sadar betapa pentingnya ijasah itu.
"Dengan jumlah peserta mencapai 611 orang, berarti jumlah peserta kian hari akan kian bertambah. Dan ini juga menandakan yang mana masyarakat telah menyadari, betapa pentingnya ijasah itu dalam kehidupan kita, terutama bagi mereka yang masih punya peluang memperbaiki nasib untuk hari depan," tutur first lady yang juga akrab disapa CEP (Christyani Eugenia (Tetty) Paruntu SE red-).
(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar