HUT SHS
Headlines News :
Home » » TATONG BARA LEPAS DISTRIBUSI RASTRA, BULOG SUB DRIVE BOLMONG APTESIASI PEMKOT KOTAMOBAGU

TATONG BARA LEPAS DISTRIBUSI RASTRA, BULOG SUB DRIVE BOLMONG APTESIASI PEMKOT KOTAMOBAGU

Written By Unknown on Kamis, 27 April 2017 | 05.00.00

Kotamobagu, Identitasnews.com - Waktu yang dinanti -nantikan  oleh empat kecamatan akhirnya menjadi kenyataan," Pasalnya ,"Pemerintah Kota Kotamobagu menyalurkan Beras Sejahtera (Rastra) bagi 5.510 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) pada 2017. Distribusi  tersebut dilakukan dari bulan januari sampai dengan bulan april. Walikota Kotamobagu lepas 247 ton Rastra dan Pendistribusian itu dilakukan seusai pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) yang dilepas langsung oleh Walikota Kotamobagu Tatong Bara di Lapangan Keluarahan Sinindian Kecamatan Kotamobagu Timur Rabu (26 April 2017).
Kepala Dolog Sub Drive Bolmong Ronny Rasyid ketika dikonfirmasi  saat berada di lapangan sinindian mengatakan apresiasi kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang telah bekerjasama dengan baik sehingga launching Rastra 2017 bisa dilaksanakan di Kota Kotamobagu. Menurut Ronny Rasyid launching Rastra kali ini dilaksanakan di Kota Kotamobagu berbeda dengan tahun sebelumnya. Kotamobagu saat ini adalah  salah satu daerah yang ada di BMR yang terdahulu melunasi tagihan sesuai dengan ketentuan pemerintah. Untuk diketahui bahwa Bulog Sub Drive Bolmong kapan saja siap mendistribusikan Rastra kepada keluarga penerima manfaat (KPM) berdasarkan petunjuk serta ketentuan yang berlaku. Selain itu juga Bulog Sub Drive Bolmong siap melakukan gelar operasi pasar tatkalah dimintah oleh pemerintah, apa lagi menjelang bulan suci Rhamadhan masyarakat membutuhkan sembako yang harganya dapat dijangkau. Tutur Ronny Radyid.

Terkait dengan penerima Rastra di Kota Kotamobagu Menurut Kabag Perekonomian Alfian Hasan bahwa kuota penerima Rasta di Kotamobagu mengalami penurunan dari 2016 sebelumnya yakni 6.122. Berkurangnya kuota penyaluran Rastra tersebut, menunjukkan angka kemiskinan di Kota Kotamobagu mengalami penurunan,"utur Alvian.(Feki Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD