Iklan

SUPRIJANTA SEBUT KOTAMOBAGU BELUM ADA KANDIDAT KUAT

Posted by Unknown on Rabu, 12 April 2017

Kotamobagu, Identitasnews.com - Kurang lebih setahun lagi, Kota Kotamobagu akan melaksanakan pesta demokrasi.
Masyarakat sudah ramai membicarakan siapa yang kuat dan pantas untuk menjadi calon Walikota dan Wakil Walikota priode 2018 - 2023. Peryataan menarik disampaikan Ketua DPC Partai Hanura Agus Suprijanta SE diruang kerjanya Rabu 12/04 2017 pukul 11.00 wita.
Menurut anggota DPRD Kotamobagi ini," kandidat yang akan maju di Pilwako nanti, masi bersifat opini bagaikan mimpi diwaktu tidur dan itu adalah bunga- bunga mimpi.
Tahapan yang berkembang dalam opini dimasyarakat tentang figur - figur yang akan maju semuanya sah - sah saja. Untuk partai Hanura memiliki kader - kader potensial seperti Beni Ramdhani mantan anggota DPRD Propinsi sulut 3 priode saat ini anggota DPD RI, Syarial Damopolii mantan ketua DPRD Prov Sulut 2 priode, Agus Suprijanta anggota DPRD Kotamobagu 2 priode, Suharsono Marsidi anggota DPRD 2 periode. Namun sampai saat ini semuanya masi bagaikan bunga mimpi. Lanjut Agus Suprijanta," sedangkan mereka yang tidak ada kursi saja optimis akan maju apa lagi partai hanura yang memiliki dua kursi. Saat ini belum ada calon yang kuat karena menurut Agus Suprijanta calon yang kuat adalah calon yang sudah memperoleh suara terbanyak dipilkada nanti.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar