HUT SHS
Headlines News :
Home » » Proyek Jalan Soekarno - Bandara Digenjot

Proyek Jalan Soekarno - Bandara Digenjot

Written By Unknown on Sabtu, 22 April 2017 | 11.53.00


Airmadidi, Identitasnews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) dalam menyikapi pembangunan yang ada di Minut semakin menggila "Berkembang".
Pasalnya, Jalan tembus dari patung Ir Soekarno Maumbi ke ruas Ring Road II yang diplot pada anggaran APBN 2017, mulai dilaksanakan oleh pemerintah.

Hal tersebut dikatakan oleh Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Minut, Allan Mingkid. Selasa (18/4). “Pembangunan jalan tembus Ring Road 2 ini sudah mulai dilaksanakan,” ujar Mingkid saat dimintai keterangan di ruang kerjanya.

Allan sangat optimis jika pembangunan jalan sepanjang kurang lebih 800 meter ini bisa selesai pada tahun ini. Sebab, masalah pembebasan lahan juga telah selesai dilaksanakan pemerintah daerah.

“Nantinya jalan tersebut akan dibuat lebar 30 meter dengan panjang kurang lebih 800 meter. Dengan adanya jalan ini, maka warga yang akan ke Manado dan Bandara sudah tidak lagi memutar ke arah Paniki Atas. Nantinya juga infrastruktur ini akan berfungsi mengurangi kemacetan di ruas jalan utama Maumbi hingga Airmadidi,” ungkapnya. Sembari menambahkan
Mingkid, jika kelak infrastruktur ini selesai, maka jalan pintas yang sekarang ini digunakan masyarakat melewati Desa Paniki Atas, nantinya akan ditutup dari arah jalan Ir Soekarno.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD