Iklan

Politisi Luther Lorameng Cibiri Sistem Pendidikan Di Kota Bitung

Posted by Unknown on Selasa, 25 April 2017

Bitung, Identitasnews.com - Pemkota Bitung diminta lebih memprioritaskan persoalan pendidikan. Sebab, banyak sekolah dasar (SD) yang tersebar di Bitung, kurang mampu memaksimalkan pengelolaan keuangan, hingga menyebabkan rendahnya kualitas pendidikan terutama infrastruktur.

"Banyak kebutuhan anak yang tidak terjawab di sekolah dasar, seperti kurangnya alat edukatif atau alat peraga. Kalau di PAUD adalah alat bermain yang menunjang kemajuan anak, masih sangat minim,' pintah legislator Bitung Luther Lorameng Selasa (25/4) 2017.

Lorameng juga menambahkan, bahwa Kepsek sebaiknya menggunakan pegawai tata usaha untuk mengelolah anggaran sekolah, sehingga peruntukannya jelas dan memberikan input positif bagi perkembangan dunia pendidikan.

"Harus ada tenaga teknis di sekolah, dengan begitu Kepsek tidak terganggu menyangkut persoalan pengaturan anggaran. Berikan urusan itu kepada yang mengerti secara tekhnis persoalan anggaran yang ada di sekolah, agar semua kebutuhan sekolah dapat diserap dalam anggaran yang sudah disiapkan, jangan sampai kejadian dana disekolah tidak terserap secara maksimal dan mengganggu perkembangan pendidikan anak-anak," .()

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.30.00

0 komentar:

Posting Komentar