Iklan

PENGEMUDI BENTOR WAS – WAS MANAKALA BUS ANGKUTAN UMUM AKAN SEGERA DIOPERASIKAN

Posted by Unknown on Senin, 10 April 2017



Kotamobagu, Identitasnews.com - Adanya bus angkutan bantuan dari Kementerian Perhubungan, membuat pengemudi bentor di Wilayah Kota Kotamobagu merasa galau dan was - was. informasi dari salah satu masyarakat pengemudi bentor yang namanya enggan ditulis dimedia ini mengatakan komunitas bentor sedang membangun kekuatan.
Mereka meminta pemerintah Kota Kotamobagu mempertimbangkan nasib dari pengemudi bentor. Menurut mereka ada opini berkembang kendaraan bentor perlahan lahan akan dihapus. Mereka juga berharap Pemerintah harus mengingat bahwa para pengemudi bentor berasal dari berbagai kalangan seperti pensiunan PNS, TNI dan Polri bahkan petani dan mantan narapidana serta ada pula masyarakat yang sudah menyelesaikan S1 dan S2.
Kepala Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu Dolly Sulhaji saat dikonfirmasi oleh media ini di ruangan kerjanya beberapa waktu lalu mengatakan, bentor - bentor yang ada di Kotamobagu bukannya dihapus. Terkait adanya mobil bus anggkutan yang berasal dari bantuan Kementerian Perhubungan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota Kotamobagu untuk membantu masyarakat. Masyarakat tinggal memilih naik bentor ataukah naik bus angkutan umum, motifasinya hanya ingin membantu meringankan beban masyarakat.
Berkaitan dengan biaya yang akan ditetapkan Pemerintah Kota Kotamobagu benar - benar murah dan tidak memberatkan masyarakat. Tutur Dolly Sulhaji. Ditempat terpisah salah satu masyarakat yang enggan namanya ditulis dimedia mengatakan dengan adanya bus angkutan umum maka hal ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu. Terkadang ada saja oknum pengemudi bentor berbuat ulah" pasalnya, kalau ada penumpang yang jaraknya dianggap jauh maka penumpang tersebut tak mau dimuat. Biasanya terjadi negosiasi tentang pembayaran tarifnya, keluh masyarakat.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.30.00

0 komentar:

Posting Komentar