HUT SHS
Headlines News :
Home » » PANSUS DPRD BERGERAK CEPAT MELAKUKAN EVALUASI LKPJ WALIKOTA 2016

PANSUS DPRD BERGERAK CEPAT MELAKUKAN EVALUASI LKPJ WALIKOTA 2016

Written By Unknown on Selasa, 11 April 2017 | 22.00.00


Kotamobagu, Identitasnews.com – Selesai  diterimahnya Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ)  WaliKota Tahun 2016 untuk dibahas  ke tahapan selanjutnya, Pansus DPRD Kota Kotamobagu melakukan gerak cepat.
Langkah yang diambil adalah  mulai melakukan pembahasan bersama tiap-tiap SKPD di lingkup Pemerintah kota Kotamobagu, Selasa (11/4 2017) bertempat  di Gedung Legislatif Kelurahan Kotobangon.

 Setelah 6 Fraksi DPRD mengusulkan anggota masing-masing untuk masuk dalam Pansus,  maka dibentuklah Pansus LKPJ Walikota 2016.
Menurut Jusran Mokolanud “Mulai saat ini juga kami langsung action melakukan evaluasi LKPJ Walikota Kotamobagu Tahun Anggaran 2016 kemarin, bersama SKPD-SKPD di lingkup Pemerintah kota Kotamobagu.


Untuk waktu pelaksanaan evaluasi itu sendiri, sesuai aturan berlaku selama 30 hari kerja, sejak pelaksanaan Paripurna Tingkat I LKPJ Wali Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2016.

Disamping  Pembahasan yang dilalukan dalam ruangan, Pansus juga dijadwalkan akan turun lapangan meninjau pelaksanaan proyek-proyek fisik yang dilaksanakan oleh sejumlah SKPD.(Advertorial/Feki Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD