Iklan

AFRIANTI LABABA APRESIASI SMPN 4 DI O2SN TINGKAT KOTA KOTAMOBAGU

Posted by Unknown on Minggu, 02 April 2017


Kotamobagu, Identitasnews.com - Sabtu (1/4 2017) Kepala Dinas Pendidikan Dra, Rukmi Simbala MAP  menyerahkan medali dan uang pembinaan kepada para pemenang O2SN tingkat Kota Kotamobagu. Rukmi Simbala berpesan bagi mereka yang belum berhasil memperoleh kemenangan tingkatkan lagi dengan banyak latihan, serta berterimah kasih kepada seluruh sekolah SD/MI dan SMP/MTs se - Kota Kotamobagu yang telah mengambil bagian atas suksesnya kegiatan O2SN. Tutur Rukmi Simbala.
Sementara Kepala SMPN 4 Kotamobagu DR, Arfianti Lababa  memberikan suport kepada seluruh peserta O2SN dari SMP N 4 Kotamobagu yang sudah tampil maksimal sehingga bisa membawa nama harum SMPN 4 Kotamonagu dengan memperoleh juara 2 umum tingkat Kota Kotamobagu. Menurut Arfianti Lababa prestasi yang diraih tersebut dapat mendorong para siswa  agar kedepan dapat tampil lebih baik lagi untuk membawa harum nama SMP N 4  diwaktu yang akan datang.

Alhamdulilah....O2SN tingkat Kota Kotamobagu salah satu peserta dari SMP N. 4 mendapat medali emas juara 1 tenis meja putri tingkat SMP se Kotamobagu, terima kasih juga kepada seluruh siswa SMPN 4  Kotamobagu yang telah meraih sukses membawa nama baik  sekolah,  semoga kedepan SMP N 4  lebih sukses lagi...Amin," tutur Arfianti Lababa.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.07.00

0 komentar:

Posting Komentar