HUT SHS
Headlines News :
Home » » Kiki Tewas Dikamar Mandi Dengan Wajah Berdarah

Kiki Tewas Dikamar Mandi Dengan Wajah Berdarah

Written By Unknown on Jumat, 21 April 2017 | 06.30.00

Foto ilustrasi
Manado, Identitasnews.com - Warga Kelurahan Singkil digemparkan dengan adanya penemuan sesosok mayat seorang pria bernama Kiki Yoseph Lukas (43) yang ditemukan sudah tidak bernyawa dengan posisi tubuh terlentang di dalam kamar mandi rumahnya, Kamis (20/4) 2017 malam, sekira pukul 19.00 WITA.

Sebagaimana penuturan Vivi (43) warga sekitar yang merupakan orang pertama yang mendapati korban bahwa, awalnya ia hendak menemui korban. Ketika berada di depan rumah korban, Vivi memanggil nama korban berkali-kali, namun tidak ada jawaban dari dalam rumah.
Karena merasa curiga, Vivi lalu menelpon saudara korban yang saat ini berada di Molibagu. Dari balik telepon, kakak korban menyuruhnya untuk masuk ke dalam rumah dengan cara membongkar jendela.

Namun hal itu tidak langsung dilakukan oleh Vivi. Ia pun berinisiatif memanggil warga lainnya bernama Tiel (43) untuk membantunya. Saat mereka berhasil masuk melalui  jendela, keduanya terkejut ketika menemukan pria yang keseharian berprofesi sebagai penjual obat tradisional itu dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi dengan posisi tubuh terlentang.

Dari pengakuan Vivi lagi, korban yang berstatus lajang ini pernah mengeluh sakit sejak awal bulan April ini. "Korban pernah bilang, dia sedang sakit dan sering keluar darah dari hidung atau mimisian," ujar Vivi.

Sementara itu, menurut Kepala Lingkungan V, Kecamatan Singkil, Steven Wanes bahwa, korban sudah sebulan tinggal sendiri di rumah tersebut.

Terpisah, Kasubbag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. "Identifikasi sudah dilakukan, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan dan korban diduga meninggal dunia karena sakit, keluarga juga menolak untuk diotopsi," pungkasnya.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD