Iklan

Kabupaten Minsel Kaya Potensi Wisata

Posted by Unknown on Jumat, 28 April 2017

Minsel, Identitasnews.com - Ternyata Potensi Wisata yang ada di Kabupaten Minsel sangat banyak, buktinya selain Lokasi Wisata Batu Dinding KM 3, Air Terjun Taka,an KM 3, Pantai Moinit desa Tawaang yang ditunjang dengan air panas, Lokasi Wisata Batu Kapal Di desa Sapa,Lokasi Wisata Sesea di desa Rumoong bawah, Pantai Teletabis Kecamatam Sinonsayang.

Selain lokasi-lokasi diatas, masih juga ada Air Terjun Dusun Jauh Pelita, Lokasi Pantai Wawontulap, Lokasi Wisata Pantai Alar, Lokasi wisata Pulau Cepatu di Tatapaan, Air Terjun di Perkebunan Rumoong, Lokasi Wisata Gunung Sasayaban, lokasi Wisata Bukit Manembo di Desa Rumoong bawah.

Tak ketingalan pula Gunung salib Di Kelurahan Kawangkoan Bawah, Batu Tiga Di sungai Ranoiapo kelurahan Buyungon, Dan satu lokasi Air terjun Desa Elusan yang terletak di Kecamatan Amurang Barat, yang memiliki keindahan alam yang cukup unik dan Menjanjikan ternyata di Desa Elusan ada 4 air terjuan, salah satunya Air Terjun TAWAANG yang Jaraknya sekitar 1 KM dari desa Elusan.

Ketingian air terjun Tawaanh sekitar 60 meter. Jadi, sangat banyak Potensi Wisata yang dapat mengangkat tingkat perekonomian, mengurangi tingkat Pengangguran, bahkan akan membantu Pemerintah untuk memberikan Peningkatan Pendapatan Asli Daerah.

Untuk itu, jika semua lokasi wisata ini disentuh, dapat dipastikan kedepan lokasi Kabupaten Minsel akan di kenal dengan Sebutan Kabupaten Wisata yang dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi Kalangan Investor.”Yang Pasti Potensi Wisata Di Kabupaten Minsel sangat menjanjikan dan akan memberikan Icon bagi Kabupaten Minsel.” ungkap sejumlah sumber.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar