Iklan

Kabupaten Minsel Dijatahi 10 Ribu Blangko E-KTP

Posted by Unknown on Kamis, 20 April 2017

Amurang, Identitasnews.com -  Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) mendapat jatah 10 ribu blangko Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau e-KTP dari Pemerintah Pusat.

Hal tersebut dikatakan Kepala Disdukcapil Minsel Corneles Mononimbar kepada wartawan, belum lama ini. ''Puji Tuhan, meskipun di tengah polemik kasus e-KTP, Minsel justru mendapat jatah 10 ribu blangko,'' ujar dia.

Dia menyatakan, 10 ribu blangko e-KTP sedang dalam proses perjalanan menuju ke Minsel dan pihaknya telah mengirimkan staf instasinya untuk mendampingi. ''Saat ini masih sedang dalam proses untuk bisa segera sampai di Minsel, bahkan saya mengirim seorang staf untuk mendampingi, karena 10 ribu blangko ini terdiri dari kurang lebih 20 box,'' jelasnya lagi.

Ia berharap, dengan adanya 10 ribu blangko e-KTP ini, bisa memenuhi kebutuhan permintaan di lapangan. ''Semoga saja ini bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat Minsel terkait pemenuhan identitas dengan e-KTP,'' tandas dia.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.30.00

0 komentar:

Posting Komentar