Iklan

Hanya SMP Katolik Aquino Amurang Peserta UNBK

Posted by Unknown on Senin, 03 April 2017

Amurang, Identitasnews.com - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), akan dilaksanakan baik ditingkat SMA/SMK maupun tingkat SMP sederajat. Menariknya, dari seluruh SMP non Negeri atau yang dikelola Yayasan di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), hanya SMP Katolik Aquino Amurang Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang menjadi peserta UNBK.

Kepala Sekolah SMP Katolik Aquino Amurang, Selfia U Sumilat SPd MM yang diwawancarai beritakawanua.com, mengatakan, memang dari seluruh SMP Yayasan di Sulut, hanya SMP Katolik Aquino Amurang yang menjadi peserta UNBK tahun 2017 ini.
''Meski masih menggunakan fasilitas Yayasan dan sebagian Laptop milik siswa, namun kami bangga SMP Katolik Aquino Amurang menjadi satu-satunya peserta UNBK diantara SMP yang dikelola Yayasan di Sulut,'' terangnya.
Dia juga menyatakan, kesiapan baik fasilitas dan siswa peserta UNBK juga sudah 100 persen. ''Saya yakin seluruh peserta akan lulus 100 persen. Mengingat kesiapan baik mental maupun fasilitas penunjang sudah baik,'' tukasnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.30.00

0 komentar:

Posting Komentar