Iklan

DR MICHAELA PARUNTU DIJAGOKAN PIMPIM KONI MINSEL

Posted by Unknown on Rabu, 26 April 2017


Minsel, Identitasnews.com – Sekretaris KONI Minsel, Nitje Durandt dan Ketua Harian Sonny Makaenas dipercayakan Ketua KONI Sulut mendapat mandat dalam rangka pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) KONI Minsel. Informasi, setelah mandat ditangan Nitje Durandt dan Sonny Makaenas, maka pelaksanaan Muscab diharapkan akan digelar awal Mei mendatang.
Demikian dikatakan Nitje Durandt dan Sonny Makaenas melalui Max Ottay, salah satu pengurus lama kepada www.identitasnews.com di Kios Topas, Amurang, Rabu (26/4).
Kata Ottay siang tadi, Nitje Durandt dan Sonny Makaenas menjemput mandat di Manado. ‘’Dengan demikian, sesuai prediksi bahwa setelah satu minggu mandat ditangan keduanya. Maka pelaksanaan Muscab KONI Minsel sudah akan digelar,’’ujar Ottay.
Lanjut dia, bahwa KONI Minsel saat ini ‘mati suri’ pasca ditinggalkan oleh Ketua Kristovorus Decky Palinggi (KDP). Bahkan, KONI Minsel saat ditangan KDP tak bisa berbuat banyak. Termasuk, kegiatan cabang olahraga juga tak bisa dilaksanakan. Akibatnya, banyak cabor khususnya atlit pilih ke daerah lain lantaran tak ada pembinaan.
"Jadi, harapannya nanti, saat Muscab KONI Minsel digelar akan ada muka baru dalam struktur. Artinya, siapapun dia yang akan memimpin KONI Minsel, memastikan akan memberikan pencitraan bagi cabang olahraga. Lebih khusus bagi atlit agar supaya tidak berpinda daerah lantaran tak ada pembinaan,’’ungkap mantan pemain sepak bola Kuda Laut dan Garuda Buyungon ini.
Ditempat terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Minsel, Dr Fietber S Raco mengaku baru mengetahui dari anda. ‘’Tapi, bagi Dinas Dikpora Minsel sangat mendukung pelaksanaan Muscab KONI Minsel. Diakuinya, KONI Minsel saat ini tak bisa berbuat apa-apa. Lantaran, Ketua KONI Minsel KDP tak berbuat alias meninggalkan tanggungjawabnya. Dengan harapan, bila sudah ada calon baru. Mari kita dukung siapapun dia yang akan menggantikannya sebagai Ketua KONI Minsel mendatang,’’kata Raco. Dari informasi yang dirangkum identitasnews nama dr Michaela E Paruntu, MARS dijagokan memimpin KONI Minsel. Selain Mika-sapaan Paruntu yang juga adik Bupati Tetty Paruntu, ada juga Franki Pasla dan Semuel Setho Slaat dan juga Tertius Ulaan. Kiranya, siapapun yang terpilih, cabang olahraga di Minsel akan bangkit. Serta, para atlit tak berpaling ke daerah lain hanya karena masalah tak ada pembinaan. Semoga!(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.00.00

0 komentar:

Posting Komentar