Iklan

DPRD KOTAMOBAGU GELAR PARIPURNA PEMBICARAAN TINGKAT PENYAMPAIAN LKPJ WALIKOTA T.A 2016

Posted by Unknown on Selasa, 04 April 2017


Kotamobagu, Identitasnews.com - Selasa 4/4 2017 Ketua DPRD Kota Kotamobagu Hi Ahmad Sabir SE memimpin Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu dalam rangka Pembiccaraan Tingkat Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Kotamobagu Tahun Anggaran 2016.

Walikota Ir Hj Tatong Bara pada kesempatan tersebut menyampaikan hasil - hasil yang dicapai sepanjang pemerintahannya.Berbagai macam prestasi yang telah berhasil dicapai merupakan kerja keras kita semua, namun hal tersebut masih banyak yang belum dicapai tapi tetap diupayakan sebaik mungkin.

Menurut Tatong Bara ketidak sempurnaan tersebut muda - mudahan Allah SWT dapat memberikan petunjuk serta bimbingan kepada kita semua untuk merealisasikan kehendak masyarakat.

Untuk mencapai amanat yang diinginkan bersama tentunya menjadi tanggung jawab pemerintah dan masyarakat untuk bersinergi menjadikan  kotamobagu bisa menjadi sejahterah.

Rapat Paripurna berlangsung hikmat pasalnya,"masing - masing fraksi di DPRD Kotamobagu menerima Laporan Keterangan Peryanggungjawaban (LKPJ) Walikota Kotamobagu tahun anggaran 2016 untuk dibahas ketahap selanjutnya.

Setiap pandangan fraksi yang dibacakan oleh masing - masing fraksi, rata -rata mengambil kesempatan untuk menyampaikan apresiasi kepada mahasiswa yang telah melakukan aksi damai terkait dengan tuntutan mereka untuk mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tentang E KTP yang dananya diselewengkan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

DPRD Kotamobagu menyatakan mendukung permintaan Mahasiswa, namun para mahasiswa diminta untuk mentaati aturan, menghormati kinerja DPRD serta tidak boleh terulang lagi kejadian pengrusakan.
DPRD Kotamobagu berharap kejadian tersebut adalah yang pertama dan yang terakhir terjadi karena hal tersebut sangat merugikan masyarakat itu sendiri.
Rapat Paripurna dihadiri oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara, Wakil Walikota Drs, Djainuddin Damopolii, Ketua DPRD Hi Ahmat Sabir SE, para Wakil Ketua Drs Hi Djelantik Mokodompit dan  Diana Roring, Sekot Tahlis Galang, para Assisten, seluruh SKPD, Camat, Lurah dan Sangadi, Dandim 1303, Kapolres Bolmong  diwakili oleh AKP Saiful Tamu SH, Kajari Kotamobagu Dasplin SH, MM, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu Nova Sasube SH MH.(ADVERTORIAL/ FEKY SAJOW)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar