Iklan

DI MUSRENBANG TINGKAT PROVINSI, BUPATI MINSEL TERIMA PENGHARGAAN ANUGERAH PANGRIPTA NUSANTARA

Posted by Unknown on Selasa, 25 April 2017

Tetty: "Semua sukses dan penghargaan ini saya persembahkan untuk rakyat Minsel, sebab saya ini pilihan rakyat Minsel"


Minsel, Identitasnews.com - Bupati Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE. Kali ini piagam Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara diserahkan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE kepada Bupati yang akrab disapa Tetty Paruntu lantaran dinilai menjadi terbaik satu dalam penyusunan RKPD tahun 2017.

Piagam Penghargaan Anugerah Pangripta Nusantara diserahkan Gubernur OD kepada Bupati Tetty pada acara Musrenbang tingkat Provinsi yang diselenggarakan di Grand Kawanua Manado pada Selasa (25/4/2017) tadi.

Penghargaan yang di terima Bupati Tetty Paruntu dalam bidang penyusunan RKPD ini, membuktikan keseriusan dan komitmen Bupati dalam membangun Minsel untuk mewujudkan Minsel Hebat dan Terdepan, demi kesejahteraan masyarakat Minsel. Kiranya juga ini akan memotifasi seluruh perangkat daerah untuk dapat bekerja lebih baik lagi.

''Saya sangat brsyukur bisa menerima penghargaan ini. Terima kasih saya ucapkan kepada pak Gubernur (OD-red). Saya juga berterimakasi kepada SKPD Kabupaten Minsel yang terus bersinergi dalam melakukan terobosan-terobosan bagus untuk kepentingan pembangunan di Minsel. Dan tentunya penghargaan ini menjadi kebanggan bagi warga Minsel,'' ucap Tetty.(ADVERTORIAL/MEYVO)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar