Iklan

DEMO MAHASISWA DI DPRD KOTAMOBAGU, BERUJUNG RICUH

Posted by Unknown on Senin, 03 April 2017


Kotamobagu, Identitasnews.com – Senin (3/4)  puluhan mahasiswa lakukan Demo yang tergabung dalam Aliansi Pergerakan Mahasiswa Bolaang Mongondow Raya di kantor DPRD Kotamobagu yang berujung ricuh.
Terpantau, sejumlah meja dan kursi yang ada di dalam kantor wakil rakyat itu diobrak abrik para pendemo.

Adapun kejadian demo itu, sebetulnya berjalan lancsar. Hanya saja, sangat disayangkan terjadi kericuhan  itu ketika puluhan mahasiswa meminta para anggota DPRD untuk menemui mereka saat berorasi di depan kantor. Kemarahan puluhan mahasiswa itu, karena dari 25 anggota DPRD, hanya satu anggota yang mau menemui mereka. Puluhan mahasiswa yang marah akhirnya masuk ke ruangan sidang dan mengobrak- abrik meja dan kursi.

Aksi  mahasiswa yang menggelar demo, menuntut Pemkot dan DPRD Kotamobagu menyatakan sikap mendukung KPK menuntaskan kasus korupsi E. KTP Elektronik.

Polisi yang berjaga-jaga, akhirnya membubarkan paksa aksi tersebut dan mengamankan belasan mahasiswa yang diduga melakukan pengrusakan sejumlah fasilitas di ruang sidang.


Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi turun langsung menemui pendemo. Kapolres juga yang memerintahkan aparatnya untuk mengamankan para mahasiswa dan dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar