HUT SHS
Headlines News :
Home » » De-Wo Terima ‘Nota Sakti' Dari SVR, Akibat Mengeliminasi PPK Wori dan Kema

De-Wo Terima ‘Nota Sakti' Dari SVR, Akibat Mengeliminasi PPK Wori dan Kema

Written By Unknown on Selasa, 18 April 2017 | 16.58.00


Airmadidi, Identitasnews.com - Aneka kebijakan partai yang dilakukan Ketua DPD II Golkar Minut, Drs Denny Ronny Wowiling (Dewo) akhirnya diinterupsi Stevanus Vreeke Runtu (SVR). Sangat berbeda dengan DeWo, sikap SVR dalam melihat kondisi internal DPD Golkar Minut, diterapkan lewat mekanisme organisasi yang tertuang lewat AD/ART Partai Golkar.
Sikap SVR masih lebih menuju pada profesionalitas, setelah menerima gugatan 7 pengurus kecamatan (PK) di Minut pada 7 April 2017 lalu. SVR kemudian melakukan rapat internal dan membahas persoalan itu, kemudian menurunkan surat penegasan kepada Ketua DPD II Golkar Minut, Drs Denny Wowiling.

Surat bernomor B-84/DPD-PG/Sulut/2017 tertanggal 13 April itu. Secara sepisfik, berisi 9 poin menyangkut kesalahan-kesalahan diluar protap organisasi yang dilakukan ketua DPD II Golkar Minut dalam mengamputasi ketua PK Wori dan Kema, beberapa waktu lalu.

"Semua mekanisme organisasi ditempuh, sehingga surat penegasan yang dikeluarkan DPD I Golkar Sulut itu memiliki pijakan hukum berdasarkan AD/ART," kata SVR.

Pada poin, pertama hingga ke delapan, surat penegasan yang ditandangani SVR selaku ketua bersama Drs Edison Masengi itu, menegaskan bahwa pergantian ketua PK Wori dan Kema menyalahi aturan dan tidak sesuai, sehingga Drs Denny Wowiling selaku ketua DPD II Golkar Minut wajib mengembalikan jabatan ketua PK Wori dan Kema yang telah diganti.

"Ada sembilan poin, dan di pon terkahir secara jelas menyiratkan kalau sampai batas waktu 7/24 jam, jabatan ketua PK Wori dan Kema tidak dikembalikan ada sanksi tegas. Dan surat penegasan itu, sudah disampaikan ke DPP Golkar," tambah SVR.(Red)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD