Iklan

Dalam Setiap Kesempatan, Bupati Minsel Tak Henti Melobi Anggaran Pembangunan Dari Pemerintah Pusat

Posted by Unknown on Rabu, 26 April 2017

Minsel, Identitasnews.com - Perjuangan Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu SE memang sangat cepat dan terdepan buktinya dalam berkarya untuk untuk Kabupaten Minsel berbagai terobosan terus dilakukan oleh Bupati Pilihan Warga Minsel ini. Sebagai salah satu contoh selain  Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, SE pada Rabu (26/4/2017) menghadiri acara Musyawarah Rencana Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) tahun 2017 yang dilaksanakan di Hotel Bidakara Jakarta. Bupati Minsel menghadiri  musrembangnas. pada Kesempatan Tetty Paruntu berbaur dengan undangam yang hadir yang dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

Bupati Minsel Tetty Paruntu SE berharap supaya pada penyusunan rencana program kegiatan Tahun 2018 yang akan dibahas sekarang ini, ada porsi pembangunan yang lebih dari APBN untuk Kabapaten Minsel.

"Selaku Bupati sangat berharap supaya, kegiatan dari dana APBN untuk pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan, dibidang pertanian dan lain sebagainya bisa semakin meningkat dan hal itu akan direstui oleh pemerintah Pusat," kata wanita cantik yang akrab disapa CEP itu.

Untuk itu, timpal Paruntu, para pimpinan instansi terkait, jangan berpangku tangan dalam merealisasi setiap lobi yang dilakukannya. "Saya mengharapkan dinas teknis terkait agar lebih giat lagi mengejar dana pusat ini untuk kabupaten Minsel,” Kata Bupati Tercantik Di Indonesia ini.

Mendampingi Bupati Minsel  Kepala Bapelitbang Minsel DR Meydi Maindoka, Kepala Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Minsel Denny Kaawoan SE MSi, dan Kabag Humas Dan Protokol Pemkab Minsel Pemkab Henri Palit SH.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

23.00.00

0 komentar:

Posting Komentar