Iklan

BUPATI VAP BUKA DIKLAT PIM TINGKAT III MINUT

Posted by Unknown on Selasa, 18 April 2017


Airmadidi, Identitasnews.com - Bertempat di gedung perkantoran Bupati Minut, Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP) Selasa, (18/4) membuka secara resmi acara pembukaan diklat pimpinan tingkat III (Tiga) Pemerintah Kabupaten (Pemkab)Minahasa Utara (Minut) pola kemitraan dengan badan diklat Provinsi Sulawesi Utara
Dalam penyampaiannya VAP mengatakan,puji dan syukur kami panjatkan pada Tuhan yang maha kuasa,atas perkenananya kita semua dapat mengikuti kegiatan Diklat PIM Tingkat III (3) ini. "Peran serta Aparatur Sipil Negara (Asn) sangat penting dalam penyelenggaraaan pembangunan di suatu pemerintahan,karena bersentuhan langsung dengan masyarakat," seru Bupati.

Saya berharap lanjut Bupati VAP,saudara-saudara peserta diklat dapat mengikuti kegiatan bukan hanya sekedar memenuhi persyaratan jabatan melainkan harus dapat menghasilkan perubahan sikap dan prilaku sesuai etika Aparatur Sipil Negara. " Jadilah agen pembaharu dan perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa,saya percaya Tuhan yang maha kuasa akan selalu menuntun dan memberkati pengabdian kita sekalian," beber top eksekutif cantik itu.


Dilain kesempatan, Kaban BKDD Drs.Aldrin Posumah, M,SI saat membacakan laporan peserta mengatakan Peserta Diklat Esalon III 30 orang diantaranya 20 orang laki-laki dan 10 perempuan, pelaksanaan diklat sejak 18 April sampai dengan 9 Agustus 2017. "Tujuan dilaksanakan diklat tingkat pimpinan tingkat III ini adalah untuk meningkatkan kompetisi kepsmimpinan pejabat struktural esalon III yang nantinya akan menjadi pemimpin-pemimpin dikemudian hari,"ujar Posumah.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut,Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan,,Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minut,Arnolus D Wolajan.Sstp,Kaban Diklat Propinsi Sulut Ir.J V Senduk,serta seluruh peserta diklat.(John)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

19.00.00

0 komentar:

Posting Komentar