HUT SHS
Headlines News :
Home » » Bupati Mitra Sumbang Rp150 Juta Pembangunan Gereja Zaitun Mundung

Bupati Mitra Sumbang Rp150 Juta Pembangunan Gereja Zaitun Mundung

Written By Unknown on Sabtu, 08 April 2017 | 06.00.00


Ratahan, Identitasnews.com - Luar biasa. Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), James Sumendap menyumbang Rp150 juta untuk pembangunan Gedung GMIM Zaitun Mundung, Kecamatan Tombatu Timur, Jumat (7/4/2017).

Bupati yang didampingi Ketua DPRD Mitra, Drs Tavif Watuseke, membuka pertandingan sepakbola di lapangan Mundung Satu, Kecamatan Tombatu Timur.

Pada kesempatan itu, ia menyatakan, panitia dapat menjalankan kegiatan pertandingan sepakbola mini dengan baik. "Karena selaku tuan rumah, harus jaga keamanan bersama. Jangan ada panitia yang ikut dalam pertandingan bola tersebut," kata dia.

Ia menyatakan, mendukung setiap kegiatan keagamaan di Minahasa Tenggara. "Ada bebarapa kegiatan keagamaan yang mempercayakan saya selaku ketua umum panitia. Saya siap mengemban dan menjalankan tanggungjawab. Sebab itu juga pelayanan," ujarnya.

Pada kesempatan itu, dilaksanakan pertandingan eksebisi sepak bola mini antara Pemkab di bawah pimpinan bupati dan DPRD dipimpin ketua DPRD Drs Tavif Watuseke.(Red/ Meyvo)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD