Iklan

BPK RI SAMBANGI PUSKESMAS MODAYAG

Posted by Unknown on Minggu, 23 April 2017

Tutuyan, Identitasnews.com - kepala puskesmas Modayag Nurnanengsi mamonto ketika di konfirmasi terkait kunjungan BPK bahwa dari hasil pemeriksaan berupa Ipal dan pemasukan dan pengeluaran Obat obatan serta Administrasi semuanya berjalan dengan baik karena pemeriksaan tentang  Ipal dan keluar masuk obat serta berkaitan dengan data yang diminta semuanya telah disediakan dan hasil yang di dapat semuanya sesuai dengan harapan.

Pihak BPK juga mengapresiasi kinerja Puskesmas Modayang karena saat pemeriksaan semuanya lancar juga tidak ada di temui masalah dalam pemeriksaan juga sesuai dengan data yang ada.

Kepala Puskesmas Modayag Nurnanengsi Mamonto, ketika dikonfirmasi kebenaran dari kedatangan BPK RI Perwakilan Sulut, Sabtu (22/4) 2017 diruang kerjanya, membenarkan hal itu.
"Sebagai mitra pelayanan, kami sangat-sangat bersyukur karena hasil pemeriksaan BPK berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan yang ada," katanya.
Dengan hasil yang maksimal itu, lanjut wanita yang dikenal ramah dengan siapa saja (Mamonto red-) maka, diharapkan apa yang sudah baik perlu ditingkatkan lagi untuk menjadi lebih baik lagi diwaktu - waktu yang akan datang. "Kunjungan BPK RI adalah motivasi yang melahirkan inspirasi bagi kami. Saya mengucapkan terima kasih kapada seluruh staff puskesmas Modayang dengan kerjasama dan tanggung jawab yang baik sehinga semuanya berjalan dengan lancar," pungkas Mampnto.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

09.32.00

0 komentar:

Posting Komentar