HUT SHS
Headlines News :
Home » » Besok Pengadilan Eksekusi Gedung Minut Center Poin (GBI NATANAEL)?

Besok Pengadilan Eksekusi Gedung Minut Center Poin (GBI NATANAEL)?

Written By Unknown on Senin, 10 April 2017 | 19.00.00

AIRMADIDI, Identitasnews.com - Setelah beberapa waktu lalu tepatnya hari Jumat (7 Maret 2014) Pengadilan Negeri (PN) Airmadidi, mengurungkan niat eksekusi lahan milik Keluarga Mononutu, yang berlokasi di lahan yang dibangun Gedung Minut Center Poin (disamping Sutan Raja Hotel, Kecamatan Kalawat karena beberapa pertimbangan.

Kali ini Bangunan yang sama namun sudah dijadikan tempat peribadatan Gereja Bethel Indonesia NATANAEL Kalawat, terinformasi akan di eksekusi pada Selasa 11 April 2017. "Iya betul, besok ada eksekusi di lahan tersebut. Kemungkinan besar adalah tindak lanjut dari eksekusi beberapa tahun silam," tutur sumber yang dapat dipercaya kepada media ini.

Gelagat akan adanya eksekusi tersebut, kian jelas karena sesuai pantauan media ini, di lokasi terpantau puluhan pemuda berseragam hitam-hitam dari salah satu ormas adat, tampak bersiaga di lokasi itu.
"Iya, kami ditempatkan disini untuk menjaga lokasi bangunan. Saya tidak tahu pasti apakah akan ada eksekusi atau bagaimana, tapi kami harus menjaga disini sampai besok,"aku salah satu pemuda dari ormas adat itu.

Jika memang demikian, berarti perkara Sertifikat bernomor 18.03223.21.1.00723 berdasarkan putusan pada saat PK dimenangkan oleh Dionisius Hendry, selaku pemilik MU Center Point di Desa Watutumou Dua, Kecamatan Kalawat, bakal mentah.

"Kita lihat saja esok pagi. Apa berjalan apa tidak, yang pasti di beberapa instansi terkait, setahu kami  sudah ada surat tembusan tentang eksekusi lahan ini," pungkas sumber.(John)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD