Iklan

Benarkah Ada Kasus Narkoba Mengendap Di Polres Minut?

Posted by Unknown on Senin, 03 April 2017

Airmadidi, Identitasnews.com - Tim Satuan Reserse Narkoba Polres Minut berhasil mengungkap serta menangkap terduga pengguna Narkotika berinisial SK dan CK di Desa Sawangan Kecamatan Airmadidi, pada Jumat (31/3) lalu.
Dari informasi yang dirangkum Wartawan FORJUBIR, dalam penangkapan itu Tim menemukan alat bukti berupa satu paket Narkotika jenis Sabu dan alat penghisap (bong). Sedangkan hasil tes urine tersangka dipastikan Positif menggunakan Narkoba.

Namun menariknya, kasus itu seolah terdiam dan tak tahu perkembangannya seperti apa. Tak pelak ada dugaan bahwa tim Reserse Narkoba Polres Minut diduga hanya membiarkan kasus itu mengendap.
Seperti diketahui bersama, proses pemeriksaan terhadap kedua tersngka, sudah lewat 3x24 Jam. Kapolres Minut AKBP Eko Irianto SIK Kasat Narkoba Polres Minut AKP Noldy Harimu, menampik kalau kasus itu didiamkan.

Ia mengatakan kalau kasus ini masih dalam pengembangan."Dalam hasil tes urine tersangka dipastikan Positif menggunakan Narkoba. Bukannya kami tidak mau memberikan data yang lebih tapi kasus ini masih dalam6 pengembangan lebih lanjut,"ujar kasat Narkoba Minut.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

20.00.00

0 komentar:

Posting Komentar