Iklan

Astaga, Tambang Rakyat Tatelu Ambrol, 13 Warga Tertimpa Longsoran

Posted by Unknown on Kamis, 13 April 2017



Airmadidi, Identitasnews.com – Apa yang paling ditakuti para penambang, akhirnya terjadi lagi di lokasi tambang rakyat di Desa Tatelu Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara (Minut).
Terinformasi, ada salah satu lubang lokasi tambang ambrol menimpa dan menimbun para pekerja tambang pada Kamis (13/4/2017) sekitar pukul 20.00 Wita.
John Lausan, Kumtua Desa Tatelu Kecamatan Dimembe kepada sejumlah wartawan mengatakan, titik bencana berada di Desa Tatelu, Jaga Satu. “Lobang sedalam 42 meter itu longsor, dan didalamnya ada 13 penambang,” beber Lausan.



Dilain tempat, Kapolres Minahasda Utara, AKBP Eko Irianto SIK melalui Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto tak menampik kejadian itu. “Ya, 13 orang tertimbun. Saya masih di lokasi kejadian bersama masyarakat mencoba berupaya lakukan pertolongan,” ujar Saguh.
Untuk mngantisipsi hal tak di inginkan, dan melihat segala kemungkinan, lanjut Kapolsek, sejumlah petugas kini berada di tempat kejadian perkara (TKP), berupaya melakukan evakuasi bagi para korban di lokasi.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

21.00.00

0 komentar:

Posting Komentar