Iklan

Kepala Pria Paniki Baru Robek Ditebas Samurai Ninja, Polsek Dimembe Gabungan Lakukan Pul-Baket

Posted by Unknown on Minggu, 23 April 2017


Airmadidi, Identitasnews.com - Minggu (23/4), pukul 03.45 wita, Trianty Hermanus, (27) warga Desa Paniki Baru Jaga V Kecamatan Talawaan terpaka harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka serius.
Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto kepada wartawan mebenarkan kejadian tersebut. "Benar, kejadian itu pada awalnya korban yang menggunakan sepeda motor hendak pulang dari Politehnik menuju kerumahnya di Desa Paniki Baru," katanya.
Namun, lanjut Saguh, sesampainya di Desa Paniki Baru, tepatnya depan rumahnya lelaki Fanny Rumondor, korban melihat ada seorang lelaki tidak dikenalnya menggunakan cadar (seperti ninja), sehingga korbanpun menghentikan awpwd motornya.
"Tiba-tiba lelaki yang tidak dikenalnya langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan parang. Karena situasi tidak menguntungkan dengan sigap korban langsung melarikan diri dengan sepeda motor yang dikendarainya menuju kerumahnya. Oleh keluarganya, korban langsung dilarikan korban kerumah sakit AURI, karena korban mengalami luka sayatan di bagian kepala sebelah kiri, dan bagian belakang korban mengalami memar," ujar Kapolsek.
Menerima laporan itu, tim Polsek Dimembe dibantu Babinsa dan aparat TNI lainnya, turun melakukan investigasi di Desa Paniki Baru. "Sampai tadi pagi, kita terus mempul-baket kejadian itu. Ciri-ciri pelaku sudah kami kantongi, mudah-mudahan secepatnya kita bisa menyelesaikan masalah ini agar tidak berlarut-larut dan meresahkan masyarakat," tukas Saguh Rianto.

Ia juga menghimbau masyarakat tidak perlu cemas, sebab kejadian ini hanya kebetulan saja. "Bisa saja si pelaku tidak berniat menebas orang, tapi karena kaget dan kepergok, ia kalap an beraksi. Bagi warga yang bisa membantu iformasi, kami harap bantu permudah pekerjaan aparat," tandas Kapolsek Dimembe yang dkenal bertangan dingin terhadap berneka kasus itu.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

14.19.00

0 komentar:

Posting Komentar