Iklan

2 PEMUDA ASAL TOMOHON TEWAS DI PANTAI PANJANG DESA PULISAN

Posted by Unknown on Sabtu, 08 April 2017


Airmadidi, Identitasnews.com - Sabtu 8 April pukul 12.30 wita, di Pantai Panjang Desa Pulisan Kecamatan Likupang Timur, terjadi peristiwa menghebohkan manakala dua orang pemuda malang, jadi korban saat mandi di pantai yang dikenal indah menawan tersebut.

 Kedua pemuda malang tersebut masing-masing adalah Julandi Taroreh (16), pelajar SMK Kristen Tomohon, asal Kelurahan Matani Dua Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, dan rekannya Patrik Pitoy (16), pelajar SMA 1 Tomohon, berasal Kelurahan Paslaten Kota Tomohon.


Sesuai keterangan beberapa warga, inilah kronologis kejadian berdasarkan keterangan dari Robert Siahaan (19) Mahasiswa Politekhnik Manado, warga Kelurahan Matani 1 Lingkungan 1 Kecamatan Tomohon Tengah Kota Tomohon, saat itu dirinya (saksi red-) bersama dengan kedua korban dan teman- teman lainnya tiba di Pantai Pulisan sekitar pukul 09.30.
"Kemudian saya dan kedua korban makan bersama, lalu menyewa sebuah perahu untuk melihat goa dekat Pantai Pulisan, setelah itu kami mandi di Pantai Panjang dekat Resort Peninsula," kenang Siahaan.
Saat mandi bersama, saksi melihat kedua korban diseret oleh ombak besar sehingga kedua korban tidak dapat kembali kepinggiran pantai dan langsung tenggelam kedasar laut.
"Melihat kejadian itu saya dan teman-teman berupaya untuk meminta bantuan melakukan pencarian terhadap korban," kata saksi.

Selang beberapa waktu, masyarakat Desa Pulisan langsung melakukan pencarian terhadap korban. Yang pertama kali ditemukan, adalah Julandi Taroreh pada puku (l 13.15) wita dalam keadaan nadi berdenyut kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas Likupang.

"Sayangnya didalam perjalanan, korban meninggal dunia. Sedangkan korban lainnya (Patrik Pitoy red-) ditemukan pada pukul 13.30 wita sudah dalam keadaan meninggal dunia," pungkas saksi.
Sampai berita ini naik, kedua korban sudah dibawa ke Puskesmas Likupang untuk dilakukan visum luar, selanjutnya keduanya telah dijemput pihak keluarg.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

17.00.00

0 komentar:

Posting Komentar