Iklan

VAP Ketua Gerindra DPD Sulut, Rumumpe Resmi Ketua DPC Gerindra Minut

Posted by Unknown on Kamis, 02 Maret 2017


Airmadidi, Identitasneews.com - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Minahasa Utara (Minut) secara resmi dilantik Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Vonnie Anneke Panambunan (VAP) di rumah pribadinya di Kelurahan Sarongsong II Kecamatan Airmadidi Minut Kamis (2/3) kemarin. Tak mau berlama-lama lagi, VAP langsung menyodorkan SK Ketua Gerindra DPC Minut kepada Sinthya Gelly Rumumpe.
Sebagai Ketua DPD, Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya mengatakan sebenarnya SK pengurus DPC Minut sudah ada dari bulan Oktober 2016 silam. Tapi baru saat ini ada kesempatan untuk dilantik.
"Untuk pengurus kecamatan nanti akan dilantik oleh ketua DPC. Saya percaya dan yakin Gerindra akan lebih besar dan diberkati Tuhan kedepan. Dan di Minut saya yakin dibawah kepemimpinan Sinthya Rumumpe, DPC Gerindra Minut akan lebih baik dan tambah besar, " beber Bupati Minahasa Utara berparas cantik itu.

Vonnie juga berharap kepengurusan yang baru dilantik ini, dapat mengemban amanah partai, sebaik mungkin." Jadikan partai Gerindra sebagai partai yang pro kesejahteraan rakyat dan juga dapat memperjuangkan kemajuan rakyat dan daerah Minut kedepan," harap VAP.

Sementara itu, Shintya G Rumumpe sebagai Ketua DPC Gerindra terpilih mengungkapkan, rasa syukur tak terhingga atas amanah yang diberikan partai kepada dirinya untuk memimpin Gerindra Minut. Ia optimis akan membesa¬rkan Gerindra di Minut. Dan bakal melakukan konsolidasi di semua level kader sampai ke ranting-ranting.
"Saya mengharapkan dukungan dari segenap kader untuk bersama-sama bergandengan tangan, mendekatkan partai¬ Gerindra ke akar rum¬put masyarakat. Tidak¬ lupa bagi pengurus d¬i DPD agar selalu melakukan pembinaan dan arahan bagi kita di tingkat DPC," terang Rumumpe.

Wanita cantik yang kesehariannya menjabat Wakil Ketua DPRD Minut itu juga mengajak semua kader untuk sama bahu membahu membesarkan partai Gerindra.
"Mari kita sama-sama membesarkan partai Gerindra dan saya memohon doa bagi semua agar saya dapat memimpin Gerindra Minut ini dengan baik dan dapat menjadi berkat bagi semua," tandas kakak tercinta dari Daniel Matthew Rumumpe itu.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

16.00.00

0 komentar:

Posting Komentar