Iklan

UPACARA HUT KE - 63 KABUPATEN BOLMONG, MERIAH

Posted by Unknown on Jumat, 24 Maret 2017


Lolak, Identitasnews.com - Pada Kamis (23/03) Pemkab Bolmong melaksanakan acara puncak dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-63 Kabupaten Bolaang Mongondow. Kegiatan ini dilaksanaakan di Lapangan Kantor Bupati di Lolak. Bertindak sebagai Inspektur Upacar Pj. Bupati Bolaang Mongondow, pelaksanaan upacara di dahului pembacaan Sejarah Bolmong oleh Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling.
Pj. Bupati Adrianus Nixon Watung, SH dalam sambuntanya mengatakan, semoga momentum peringatan hari ulang tahun ke-63 Bolmong kali ini, semakin memantapkan serta memperkokoh tekad dan semangat kita untuk terus mengantarkan Bolmong sebagai daerah otonom, yang dapat berdiri sejajar dan mampu bersaing dengan daerah lain.
"Dalam memperingati hari ulang tahun ke-63 Bolmong, sejenak saya mengajak kepada kita semua, untuk menghayati dan membuka memori lembaran sejarah 63 tahun yang lalu, dimana berbagai keberhasilan yang telah dicapai saat ini, sekaligus terbentang sejumlah tantangan dan permasalahan, yang harus menjadi catatan dan perhatian seluruh pelaku pembangunan di daerah ini," bebernya.

Lanjut Watung, terkait dengan hal tersebut sebagai bagian dari bangsa yang tetap menghargai dan tidak melupakan sejarah, proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Bolmong, dimaknai oleh tetesan keringat,kerja keras dan perjuangan secara silih berganti, para pemimpin yang telah memberikan kontribusi bagi percepatan pembangunan di daerah tercinta ini melalui kiprah dan karya nyata.
"Peringatan hari ulang tahun ke-63 Bolmong kali ini mengangkat tema “Melalui Hari Ulang Tahun ke-63 Kabupaten Bolaang Mongondow, Kita Optimalkan Budaya Kerja…Kerja…Kerja…Sebagai Implementasi Visi Menuju Bolaang Mongondow Hebat, ” ujar dia.
Lebih jauh Watung mengatakan, Tema tersebut hendak mengajak seluruh komponen masyarakat di daerah ini, untuk terus bekerja keras dalam membangun dan melayani dengan tujuan yang sama. "Kita jadikan sebagai wahana untuk melakukan serangkaian evaluasi atas apa yang telah kita laksanakan dalam berkontribusi. Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh komponen masyarakat, yang telah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, sehingga dapat berjalan dengan baik," tutup Pj. Bupati Bolmong, Adrianus Nixon Watung, SH.(Feky Sajow)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

03.30.00

0 komentar:

Posting Komentar