Iklan

Tuerah Jadi Penasehat Bupati, Tumiwa Jadi PLT Kadis PU Minsel

Posted by Unknown on Jumat, 17 Maret 2017





Minsel, Identitasnews.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu akhirnya mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) kepada Rudi Tumiwa menggantikan Jootje Tuera yang pensiun akhir Januari lalu.

Namun begitu, Jootje Tuera masih dipercayakan Bupati sebagai Penasehat Staf Ahli Bupati bidang Pembangunan dan PU, sekaligus merangkap sebagai Direktur Perusahaan Daerah (PD) Cita Waya Esa juga sebagai Direktur PDAM. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan pukul 11.00 Wita Kamis siang tadi oleh Kepala BKD Roy Tiwa.
Selain kedua nama tersebut, SK Plt Sekretaris Bapelitbang juga diserahkan kepada Tertius Ulaan. Dalam sambutan Bupati yang dibacakan Kepala BKD Roy Tiwa, berharap agar pejabat yang dilantik untuk bekerja maksimal bertanggung jawab serta terus berkoordinasi dengan pimpinan.
''Jabatan merupakan kepercayaan. Jadi bekerjalah dengan maksimal, bertanggungjawab, terlebih saling berkoordinasi dengan pimpinan, dan juga melayani masyarakat dengan baik,'' ujarnya.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

22.00.00

0 komentar:

Posting Komentar