Iklan

Tubuh Pria Tanpa Kepala, Ditemukan Mengapung Di Pantai Ratatotok

Posted by Unknown on Rabu, 29 Maret 2017


Ratahan, Identitasnews.com - Ditemukannya tubuh atau jasad pria tanpa identitas, Rabu (29/3) 2017 sekira pukul 09.00 WITA, hebohkan warga pesisir pantai di Desa Ratatotok, Kecamata Ratatotok, Minahasa Tenggara.

Kondisi korban sudah tak bernyawa, ditemukan dengan tubuh tertelungkup di atas batu karang, kondisi tubuhnya membusuk dan begitu mengenaskan. Lebih ngeri lagi, jasad laki-laki malang itu, ditemukan sudah tanpa kepala.
Jasadanya pertama kali ditemukan Yanto Kaparang (36) warga Desa Bulawan, Kecamatan Kotabunan. Yanto sempat kaget, melihat sesosok mayat, mengapung di laut dekat kawasan pulau start besar.
Masih dalam keadaan ngeri, Yanto berlari menuju pemukiman warga dan menyampaikan ke warga setempat, yang mana ia menemukan jasad itu. "Saya panik, dan langsung melaporkan peristiwa ini, ke aparat terkaiat," katanya kepada polisi.

Mendengar temuan itu, pemerintah desa dan beberapa tim kepolisian turun ke lokasi penemuan sekaligus melakukan evakuasi terhadap jasad korban.
Ciri-ciri korban yakni  berkulit putih, memakai celana pendek warna kecoklatan serta berkemeja warna abu-abu yang bertuliskan Sanggar Sarana Baja.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana Sik saat dikonfirmasi akan peristiwa ini langsung membenarkannya. Menurut Perdana, proses penyidikan dan pengungkapan indetitas serta motiv tewasnya korban tengah dilakukan. "Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi demi mencari penyebab kematiannya," jelas Kapolres yang membawahi wilayah hukum di dua Kabupaten (Minsel dan Mitra) tersebut.(Red)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

15.30.00

0 komentar:

Posting Komentar