HUT SHS
Headlines News :
Home » » TIGA PEJABAT KOTAMOBAGU SUSUL TAHLIS GALANG DAFTAR SELEKSI SEKDA BOLMONG

TIGA PEJABAT KOTAMOBAGU SUSUL TAHLIS GALANG DAFTAR SELEKSI SEKDA BOLMONG

Written By Unknown on Kamis, 23 Maret 2017 | 02.30.00

Lolak, Identitasnews.com – Pada Rabu 22 Maret 2017, sekira pukul 11.30 Wita sebanyak tiga orang pejabat di Kotamobagu  mendaftar seleksi PPTP ( Pejabat pimpinan tinggi pratama) di Kantor BKPP (Badan kepegawaian pendidikan dan pelatihan).
Mereka masing masing Asisten II Gunawan Damopolii, Kepala Dinas Pendidikan Rukmi Simbala dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Sande Dodo.
Kepala BKPP Bolmong Hamri Binol mengatakan, dengan ketambahan tiga pendaftar, jumlah pejabat yang resmi ikut berkompetisi pada seleksi Sekda Bolmong, sudah berjumlah 7 orang. “Untuk jumlah pendaftar sudah memenuhi syarat karena sudah mencapai 7 pejabat,” kata Hamri.
Selanjutnya, pada 29 Maret, akan dilaksanakan assesment di Kantor BKN (Badan Kepegawaian Negara) regional Manado. “Penutupan pendaftaran tahap dua sampai 27 Maret 2017. Dua hari setelah itu dilaksanakan assesment di kantor BKN,” Tutur Hamri.
Sebelumnya, empat pejabat yang lebih dahulu mendaftar, tiga diantaranya berasal dari Bolmong, mereka yakni Ramlah Mokodongan, Ulfa Paputungan dan Channy Wajong. Sedangkan empat  pejabat pemkot yang mendaftar diantaranya Tahlis Galang, Gunawan Damopolii, Rukmi Simbala dan Sande Dodo. Mereka mengaku siap mengikuti semua proses dan tahapan seleksi di Bolmong.(Feky Sajow)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD