Iklan

Sudah Teruji, Lumowa: "Percaya, Tuerah Bisa Berikan Yang Terbaik Untuk Minsel"

Posted by Unknown on Kamis, 23 Maret 2017

Minsel, Identitasnews.com – Ketua Komisi II Bidang Pembangunan dan Perekonomian DPRD Kabupaten Minahasa Selatan Steven Lumowa, SE menilai, pengangkatan Jootje M Tuerah, ST MM sebagai Direktur Utama (Dirut) PD Cita Waya sudah tepat. Pasalnya, PD Cita Waya awalnya memang ada, namun sudah ‘mati suri’ dan tak jalan pula.
Tetapi, setelah Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE mempercayakannya setelah pensiun dari Kepala Dinas PUPR Minsel. maka dipastikan pembangunan Minsel tetap yang terbaik. ‘’Ya, saya percaya pengangkatan Jootje M Tuerah, ST MM sangat tepat sekali. Awalnya, pak Tuerah sebagai penasehat bupati. Kemudian, bupati kembali mempercayakan sebagai Dirut PD Cita Waya. Maka , lengkaplah sudah pembangunan akan berjalan terus tanpa hambatan,’’ujar Lumowa, Rabu (22/3/2017) di salah satu Rumah Makan di Pantai Alar.
Lanjut kata Ketua DPC PDIP Kabupaten Minsel ini, bahwa Tuerah diminta langsung action. dimana, khusus PDAM Minsel yang sejak kepemimpinan John Sorongan, SE banyak persoalan. Artinya, harapannya masalah sebelumnya akan diselesaikan dengan baik. Ditanya soal perkembangan PD Cita Waya yang akan mengolah soal pasar.
"Pasar, PAD-nya sangat besar. Olehnya, bila PD Cita Waya akan mengolah pasar. Maka, pemasukan PAD untuk Minsel bertambah baik lagi. Dengan demikian, dipastikan rencana diatas baru akan terealisasi tahun 2018 nanti. Sebab, pastinya baru akan diusulkan ke DPRD Minsel,’’jelasnya.
Ditambahkan politisi moncong putih ini. Soal figur Jootje M Tuerah, ST MM bagi rakyat Minsel tak perlu diragukan lagi. Bahkan, selama menjadi Kepala Dinas PUPR Minsel, banyak sudah pembangunan jalan dan jembatan serta infrastruktur bersama sarana dan prasarana yang dibuat hasil loby bersama bupati Tetty Paruntu.
"Harapannya, ditangan Jootje M Tuerah, ST MM dalam rangka peningkatan SDM baik di PD Cita Waya maupun di PDAM Minsel akan berjalan dengan baik. Tapi, warga Minsel harus mendukungnya,’’ sebut Lumowa tegas.(Meyvo Rumengan)

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »

Berita Terkait

06.30.00

0 komentar:

Posting Komentar