HUT SHS
Headlines News :
Home » » Sekda Minahasa Dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sulut, Di Desa Pulutan

Sekda Minahasa Dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sulut, Di Desa Pulutan

Written By Unknown on Kamis, 16 Maret 2017 | 16.00.00


Tondano, Identitasnews.com - Kunjungan Kerja Ketua Tim PKK Provinsi Sulawesi Utara Dalam Rangka Lomba HATINYS PKK di Desa Pulutan Kab.Minahasa, Bertempat di Kantor Desa Pulutan tanggal 16 Maret 2017, yang di hadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prov.Sulawesi Utara, Ibu. Ir. Rita. Maya Dondokambey-Tumuntuan bersama Tim, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry. R. Korengkeng, SH, M.Si, Jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, dan Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa.
Sambutan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry. R. Korengkeng, SH, M.Si mewakili Bupati Minahasa, dalam sambutanya ia mengucapkan selamat datang kepada Tim Penggerak PKK Prov.Sulawesi Utara, kab. Minahasa terlebih desa pulutan sangat mendapat kehormatan karena dapat di hadiri langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, Pemerintah Kabupaten Minahasa sangat mendukung kegiatan ini karena dapat memberdayakan ibu-ibu dan dapat menunjang pariwisata.
Selanjutnya sambutan dari Ibu. Ir. Rita. Maya. Dondokambey-Tamuntuan selaku Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara, ia menambahkan bahwa kunjangan hari ini hanya untuk melakukan verifikasi atau pemantauan kembali, kemudian ia memperkenalkan Pengurus Tim Penggerak PKK Sulawesi Utara yang ikut hadir dalama acara ini, kemudian ibu memberikan kesempatan kepada Ketua Pokja 3 yaitu Ibu Henny Dien untuk menjelaskan teknis penilaian.(Ronny Rantung)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Redaksi | Layanan Iklan | Hubungi Kami
Copyright © 2013 - All Rights Reserved
Hosting by Manado Web Hosting Publikasi by Identitas Team
Kreasi by MWD